Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet dengan Husein "Idol", Rossa Mengaku Kapok dengan Lelaki Tak Berambut...

Kompas.com - 16/05/2014, 23:36 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penampilan Rossa dan Husein Alatas di panggung Grand Final Indonesian Idol 2014 di Hall D2 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta, Jumat (16/5/2014) malam, menuai pujian para juri. Namun, Rossa justru mengaku kapok. Apa pasal?

"Rossa gimana perasaanmu?" tanya Anang Hermansyah, salah satu juri, seusai penampilan duet tersebut. "(Ini) ceritanya rocker meminang seorang perempuan. (Namun), saya tidak mau mengulang (berhubungan dengan lelaki bermodel) rambut yang sama. Sudah ada edisinya dulu," jawab Rossa.

Kontan jawaban Rossa menjadi bahan ledekan. Anang menyebut penampilan Rossa dan Husein sebagai "kawin banget" untuk penyebutan duet yang serasi. Ketika diprotes penggunaan kata "kawin" dalam komentarnya, Anang justru menegaskan dengan mengatakan, "Kawin itu enak."

Berduet membawakan tembang "Kupinang Kau dengan Bismillah", Husein mengakhiri penampilan dengan bersimpuh di hadapan Rossa. Titi DJ, juri lain ajang ini, sempat menyisipkan ledekan untuk Rossa yang sampai sekarang masih "sorangan" (sendiri), di tengah kalimat-kalimat pujiannya.

"Chemistry kuat sekali, sayang Ocha tidak mau (dengan Husein). Saya seneng lihatnya (Husein) tanpa harus berteriak-teriak seperti di lagu lain, tetep dapet feel-nya," puji Titi. "Eh, Husein mau ke Arab," ujar Titi.

Kalimat ledekan Titi tersebut merujuk pada kedatangan seorang penggemar perempuan yang rela datang jauh-jauh dari Arab Saudi hanya untuk menonton langsung penampilan Husein di atas panggung Grand Final Indonesian Idol 2014. (Baca: Demi Tonton Husein "Idol", Penggemar Perempuan Terbang Langsung dari Arab Saudi).


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com