Duet dengan Husein "Idol", Rossa Mengaku Kapok dengan Lelaki Tak Berambut...

Kompas.com - 16/05/2014, 23:36 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Penampilan Rossa dan Husein Alatas di panggung Grand Final Indonesian Idol 2014 di Hall D2 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta, Jumat (16/5/2014) malam, menuai pujian para juri. Namun, Rossa justru mengaku kapok. Apa pasal?

"Rossa gimana perasaanmu?" tanya Anang Hermansyah, salah satu juri, seusai penampilan duet tersebut. "(Ini) ceritanya rocker meminang seorang perempuan. (Namun), saya tidak mau mengulang (berhubungan dengan lelaki bermodel) rambut yang sama. Sudah ada edisinya dulu," jawab Rossa.

Kontan jawaban Rossa menjadi bahan ledekan. Anang menyebut penampilan Rossa dan Husein sebagai "kawin banget" untuk penyebutan duet yang serasi. Ketika diprotes penggunaan kata "kawin" dalam komentarnya, Anang justru menegaskan dengan mengatakan, "Kawin itu enak."

Berduet membawakan tembang "Kupinang Kau dengan Bismillah", Husein mengakhiri penampilan dengan bersimpuh di hadapan Rossa. Titi DJ, juri lain ajang ini, sempat menyisipkan ledekan untuk Rossa yang sampai sekarang masih "sorangan" (sendiri), di tengah kalimat-kalimat pujiannya.

"Chemistry kuat sekali, sayang Ocha tidak mau (dengan Husein). Saya seneng lihatnya (Husein) tanpa harus berteriak-teriak seperti di lagu lain, tetep dapet feel-nya," puji Titi. "Eh, Husein mau ke Arab," ujar Titi.

Kalimat ledekan Titi tersebut merujuk pada kedatangan seorang penggemar perempuan yang rela datang jauh-jauh dari Arab Saudi hanya untuk menonton langsung penampilan Husein di atas panggung Grand Final Indonesian Idol 2014. (Baca: Demi Tonton Husein "Idol", Penggemar Perempuan Terbang Langsung dari Arab Saudi).


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.