Titi Rajo Bintang Kaget Ibunda Aksan Sjuman Meminta Maaf

Kompas.com - 18/05/2014, 17:50 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pemain drum, dan model Titi Rajo Bintang (33) mengungkapkan bahwa sebelum meninggal dunia seniwati balet nasional Farida Oetoyo (74), ibunda dari mantan suami Titi, artis musik Sri Aksana Sjuman Djaja atau Aksan, sempat menyampaikan permintaan maaf kepada Titi. Hal itu membuat Titi kaget.

"Ya, terakhir ketemu Mama, sempat ngelihatin, enggak ngomong apa-apa, udah itu baru, 'Eh Titi.' Dia juga bilang, 'Walau pun kamu sudah enggak sama Aksan, kamu tuh tetap mantu Mama, Mama sayang banget,'" cerita Titi dalam wawancara di Tempat Pemakaman Umum TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (18/5/2014), sesudah jenazah Farida dimakamkan.

Diceritakan pula oleh Titi, Farida menyampaikan maafnya kepada Titi dalam sebuah acara bersantap siang.

"Mama ajak makan siang, 'Mau ada yang diomongin, Mama mau ke Malaysia, mau by pass (menjalani bedah jantung).' Banyak omongan yang berkesan, dia terakhir ngomong, 'Ti maafin Mama ya, maafin Aksan'," tutur Titi sambil berlinang air mata.

Titi merasa,  dirinya lah yang sepatutnya meminta maaf kepada Farida.

"Justru sedih, saya yang mesti minta maaf, malah Mama yang minta maaf," ungkap ibu satu anak itu.

Saat pemakaman jenazah Farida di TPU Tanah Kusir, Titi juga mengaku heran banyak kerabat yang menyampaikan pesan kepadanya.

"Enggak tahu tadi yang ngelayat ramai banget, semua samperin saya, bilang, 'Mama sayang banget sama kamu,'" tuturnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.