Julia Perez: Awalnya Iseng Saja ke Pak Prabowo

Kompas.com - 20/05/2014, 12:11 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Ada-ada saja ulah artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (33) alias Jupe. Ia mengaku "merayu" calon presiden (capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto (62), lewat Twitter, karena sedang gundah gulana akibat hubungannya sedang renggang dengan pesepak bola Gaston Castano dari Argentina.

"Dear pak prabowo jupe siap di pinang kapan aja bapak mau.. Bapak kan mau jadi presiden butuh istri jupe siap pak.. #RI 1,” tulis Jupe pada akun Twitter-nya, @juliaperrez.

"Ya, lo tahu sendiri gue kan lagi galau. Ya, sudah. Awalnya iseng saja ke Pak Prabowo, biar enggak terlalu serius capres dan cawapres itu," kata Jupe lalu tertawa ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com, Selasa (20/5/2014).

Setelah memirsa Prabowo berpidato, aku Jupe pula, hati Jupe "meleleh". Ia pun menuangkannya pada akun Twitter-nya dengan menautkan akun Twitter Prabowo.

"@Prabowo08 Semangat pak http://t.co/m5pn0kwILy," komentar pelantun lagu "Aku Rapopo" ini pada gambar Prabowo yang tengah menandatangani sebuah surat.

"Habis gue terpesona, kece (bagus) banget pidatonya. Ya, gue iseng aja, biar follower gue terhibur. Ternyata, follower gue juga heboh kan, mereka antusias," ujar pemilik 2.800.000 follower ini.

Ternyata, kicauan Jupe itu dibalas oleh Prabowo. Jupe mengaku kaget dibuatnya karena ia mengira Prabowo tak akan menanggapinya.

"Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez," balas Prabowo.

Tweet Prabowo pun disambut lagi oleh Jupe.

"Semangat pak @Prabowo08: Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez," tulis Jupe lagi.

Namun, Jupe menegaskan, itu bukan berarti ia mendukung Prabowo untuk menjadi presiden.

"Kagetlah, heboh, ternyata dibales. Gue juga masih netral, gue masih nyari-nyari juga, mana nih orang yang cocok buat jadi presiden gue," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.