Anang Hermansyah: Tak Mudah Pilih Prabowo

Kompas.com - 21/05/2014, 14:34 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Anang Hermansyah mengaku tidak mudah menjatuhkan pilihannya ke pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk memimpin negara ini pada periode 2014-2019. Ia menyatakan dukungannya dengan hadir pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).

"Kenapa ikut support Gema Indonesia, (untuk) menentukan bagaimana pemimpin yang tepat. Figur itu ada di Prabowo dan Hatta. Tidak mudah menjatuhkan pilihan ke mereka," kata Anang, menyampaikan sambutannya.

Suami dari penyanyi Ashanty ini juga menyerukan kepada kaum muda untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu Presiden pada 9 Juli 2014.

"Tinggal gimana masyarakat menentukan dan jangan sampai tanggal 9 tidak memilih," kata salah seorang artis yang akan menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.

"Calon kita ke depan, Prabowo-Hatta. Kita memberanikan diri dan melangkah. Prabowo-Hatta layak memimpin Indonesia ke depan," lanjutnya.

Di samping Anang, hadir juga figur-figur publik lainnya, antara lain Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Ashanty, Ananda Mikola, dan Rachel Maryam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.