Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad: Saya Wakil Anak Muda yang Dulu Suka Ibu-ibu

Kompas.com - 21/05/2014, 15:05 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam acara Deklarasi Gema (Gerakan Muda) Indonesia di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014), untuk mendukung pasangan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa, Raffi Ahmad (27) menempatkan dirinya sebagai wakil dari "angkatan" yang lebih muda dibanding artis-artis musik Ahmad Dhani (41) dan Anang Hermansyah (45) serta anggota DPR RI periode 2009-2014 yang juga artis peran, Rachel Maryam (34).

"Saya perwakilan dari anak muda. Kalau Mas Dhani dan Anang kan bapak-bapak, Rachel ibu-ibu. Kalau saya, anak muda yang dulu suka ibu-ibu. Kan surga ada di bawah telapak kaki ibu. Maaf, bercanda nih," kelakar Raffi di panggung acara tersebut, dan mendapat sambutan tawa dari mereka yang hadir.

Menurut pemuda yang pernah tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba ini, Prabowo-Hatta sesuai dengan sosok pemimpin yang dicarinya. Bagi mantan kekasih vokalis Yuni Shara (41) tersebut, diperlukan sosok-sosok yang berpengalaman, berani, tegas, dan cerdas untuk memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan.

"Kalau anak muda kan butuhnya sosok pemimpin yang tentunya berpengalaman, berani, tegas, pandai, dan itu semua diwakilkan ke pasangan Prabowo-Hatta," ucap pacar artis peran Nagita Slavina (26) ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com