Raffi Ahmad: Saya Wakil Anak Muda yang Dulu Suka Ibu-ibu

Kompas.com - 21/05/2014, 15:05 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam acara Deklarasi Gema (Gerakan Muda) Indonesia di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014), untuk mendukung pasangan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa, Raffi Ahmad (27) menempatkan dirinya sebagai wakil dari "angkatan" yang lebih muda dibanding artis-artis musik Ahmad Dhani (41) dan Anang Hermansyah (45) serta anggota DPR RI periode 2009-2014 yang juga artis peran, Rachel Maryam (34).

"Saya perwakilan dari anak muda. Kalau Mas Dhani dan Anang kan bapak-bapak, Rachel ibu-ibu. Kalau saya, anak muda yang dulu suka ibu-ibu. Kan surga ada di bawah telapak kaki ibu. Maaf, bercanda nih," kelakar Raffi di panggung acara tersebut, dan mendapat sambutan tawa dari mereka yang hadir.

Menurut pemuda yang pernah tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba ini, Prabowo-Hatta sesuai dengan sosok pemimpin yang dicarinya. Bagi mantan kekasih vokalis Yuni Shara (41) tersebut, diperlukan sosok-sosok yang berpengalaman, berani, tegas, dan cerdas untuk memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan.

"Kalau anak muda kan butuhnya sosok pemimpin yang tentunya berpengalaman, berani, tegas, pandai, dan itu semua diwakilkan ke pasangan Prabowo-Hatta," ucap pacar artis peran Nagita Slavina (26) ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.