Ahmad Dhani: Masuk ke Rumah Saya, Prabowo Lepas Sepatu

Kompas.com - 21/05/2014, 18:05 WIB
|
EditorAti Kamil
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Artis musik Ahmad Dhani memberi sambutan pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia mendukung pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014.
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (41) telah menyatakan sikapnya untuk mendukung calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa. Prabowo memiliki etika, itu salah satu alasan Dhani berpihak kepada Prabowo-Hatta.

Dalam acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014), Dhani mengungkapkan alasannya itu dengan bercerita tentang kunjungan Prabowo ke kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, tahun lalu.

"Bulan Juni 2013 itu Prabowo pernah mampir ke rumah saya. Saya banyak terkesan kepada dia. Prabowo belum ngajak saya (untuk mendukung Prabowo) waktu itu. Prabowo itu masuk ke rumah saya lepas sepatu. Itu salah satu contoh penting bahwa dia adalah seorang pemimpin yang memiliki etika," puji Dhani, yang mengatakan bahwa dirinya merupakan anggota aktif PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.