Manggung untuk Prabowo, Anang Bilang Harus Ada Honornya

Kompas.com - 21/05/2014, 19:41 WIB
Artis musik Ahmad Dhani (kiri) dan rekan seprofesinya, Anang Hermansyah, hadir pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia mendukung pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014. Artis musik Ahmad Dhani (kiri) dan rekan seprofesinya, Anang Hermansyah, hadir pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia mendukung pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehadiran artis dalam kampanye politik merupakan magnet yang akan menarik para simpatisan. Namun, Anang Hermansyah (45) mengaku sampai saat ini belum mendapat tawaran untuk menjadi penampil di panggung hiburan kampanye pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang didukungnya, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Akan dibicarakan lebih jauh bagaimana nantinya," ucap Anang dalam wawancara di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).

Suami Ashanty ini pun tak mau berbicara soal honornya jika memang diminta manggung oleh tim pemenangan Prabowo-Hatta.

"Waduh, jangan bicara ke sana, sekarang ini perjuangan, semangat untuk Indonesia agar berubah," ujarnya.

Namun, sesudah ditanya lagi oleh para peliput mengenai honornya, baru Anang menjawab bahwa semua itu tidak gratis, mengingat ada biaya yang harus dikeluarkannya, antara lain untuk krunya.

"Semua disesuaikan dengan porsi dan kegiatannya. Tim aku butuh makan kan. Yo, kasihan, masak enggak dibayar? Penyusahan orang masuk partai nanti, kalau enggak dibayar," terangnya berbumbu canda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.