Donnie "ADA Band" Ingin Berbulan Madu Sekaligus Lihat Salju

Kompas.com - 22/05/2014, 21:32 WIB
Donnie Sibarani (tengah), vokalis ADA Band, tampil bersama rekan-rekan segrupnya itu dalam acara musik akustik KOMPAS.com Music Attack di kantin Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (22/5/2013) siang. ADA band mengeluarkan album ke-12, berjudul Masa Demi Masa, yang dirilis 8 April 2013. Dalam klip video lagu baru berjudul KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMODonnie Sibarani (tengah), vokalis ADA Band, tampil bersama rekan-rekan segrupnya itu dalam acara musik akustik KOMPAS.com Music Attack di kantin Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (22/5/2013) siang. ADA band mengeluarkan album ke-12, berjudul Masa Demi Masa, yang dirilis 8 April 2013. Dalam klip video lagu baru berjudul "Intim Berdua" dari album tersebut, untuk kali pertama, para personel Ada Band berdansa.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis ADA Band, Donnie Cahyadi Sibarani, berencana untuk berbulan madu bersama istrinya, Sonya Prischillia Wattimena, ke New York, AS pada Desember 2014. Alasan Donnie, selain ingin menikmati bulan madu, ia ingin melihat salju yang turun ketika Hari Natal di sana.

"Bulan madu penginnya Desember, gue mau lihat salju. Norak emang," kata Donnie lalu tertawa.

Melihat salju ketika Hari Natal sudah menjadi impian Donnie sejak kecil.

"Tetapi memang impian gue sejak kecil pengin main salju saat Natal," ujar Donie.

"Tetapi enggak tahu nih anak-anak (para personel lain ADA Band), biasanya kan malam tahun baru ada job," lanjutnya.

Donnie menikah dengan Sonya pada 10 Mei 2014 di Surabaya. Setelah pernikahannya, Donnie langsung disibukkan dengan kegiatan manggung di beberapa tempat bersama ADA Band, termasuk dalam konser Hide & Seek yang digelar oleh penyanyi dari Korea Selatan, Eru, di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 17 Mei 2014. Karena itu pula, Donnie baru akan berbulan madu akhir tahun nanti.

"Saya kasih pengertian sama istri, dari pertama kami pacaran dia sudah tahu konsekuensinya," tutur Donnie.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.