Label Pakaian Lokal Rio Dewanto

Kompas.com - 22/05/2014, 22:02 WIB
Artis peran Rio Dewanto hadir dalam konferensi pers dan pemutaran film Modus Anomali di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Selasa (17/4/2012). Film thriller garapan sutradara Joko Anwar yang akan diputar perdana pada 26 April 2012i itu mengisahkan pembunuhan sebuah keluarga yang berlibur di hutan. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESArtis peran Rio Dewanto hadir dalam konferensi pers dan pemutaran film Modus Anomali di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Selasa (17/4/2012). Film thriller garapan sutradara Joko Anwar yang akan diputar perdana pada 26 April 2012i itu mengisahkan pembunuhan sebuah keluarga yang berlibur di hutan.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi pria yang sedang berburu pakaian, tidak ada salahnya untuk menunggu hingga akhir bulan ini. Jumat (23/5/2014) besok, pemain film Rio Dewanto (26) meluncurkan label pakaian miliknya.

"Ini hasil kerja sama saya dengan dua teman. Kami bertiga memproduksi pakaian khusus untuk cowok, namanya Hunted," ujar suami pemain film Atiqah Hasiholan ini di Jakarta, akhir pekan lalu.

Nama label pakaian produksinya itu mengandung filosofi agar produk tersebut diburu banyak orang.

Pemain film Modus Anomali ini menceritakan, dia sangat menyukai fashion dan ingin mempunyai label sendiri. Selain itu, penyuka kopi ini juga merasa miris dengan kondisi banyaknya produk lokal yang kalah bersaing dengan produk impor atau produk luar negeri, termasuk pakaian.

Untuk itu, Hunted memproduksi pakaian dengan bahan baku dari dalam negeri. Ini merupakan salah satu cara Rio "memerangi" dominasi produk impor. Untuk sementara, dia hanya memproduksi pakaian pria.

"Tidak menutup kemungkinan nanti kami juga akan memproduksi pakaian untuk perempuan. Tetapi, itu nanti karena desain pakaian perempuan itu relatif lebih ribet, he-he-he," ujar Rio, yang sudah mendapat tawaran untuk bermain dalam dua film baru. (MHF)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.