Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nowela: Dari Iwa K Saya Belajar Goyang

Kompas.com - 23/05/2014, 22:07 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu grand finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth, mengaku rapper Iwa K adalah salah satu figur yang dikaguminya.

Kontestan yang mendapat julukan Uranium Voice ini mengatakan dia banyak belajar dari Iwa, terutama soal bergoyang di atas panggung.

"Saya belajar goyang pakai lagu Iwa K, kehormatan buat saya," puji Nowela sesudah membawakan Feel This Moment bersama Iwa K dan kontestan lain Indonesian Idol 2014, Jumat (23/5/2014) malam.
 
Pada malam ini, Nowela akan berebut predikat Indonesian Idol 2014 dengan Husein Alatas. "Deg-degan pasti. Tangan masih dingin," kata Nowela.

Menurut Nowela, penampilannya di Result Show ini tak akan lagi bernuansa kompetisi. "Malam ini show terima kasih buat kalian. Saya nyanyi buat kalian," kata Nowela kepada para fans-nya di fansnya.

Bagi Nowela dan Husein, apa pun hasil yang akan didapat, satu hal yang harus dipastikan bakal didapat pada malam ini adalah hiburan untuk semua orang. "Di malam ini semua harus terhibur. Bukan (soal) siapa menang atau kalah," timpal Husein.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com