Nowela: Dari Iwa K Saya Belajar Goyang

Kompas.com - 23/05/2014, 22:07 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu grand finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth, mengaku rapper Iwa K adalah salah satu figur yang dikaguminya.

Kontestan yang mendapat julukan Uranium Voice ini mengatakan dia banyak belajar dari Iwa, terutama soal bergoyang di atas panggung.

"Saya belajar goyang pakai lagu Iwa K, kehormatan buat saya," puji Nowela sesudah membawakan Feel This Moment bersama Iwa K dan kontestan lain Indonesian Idol 2014, Jumat (23/5/2014) malam.
 
Pada malam ini, Nowela akan berebut predikat Indonesian Idol 2014 dengan Husein Alatas. "Deg-degan pasti. Tangan masih dingin," kata Nowela.

Menurut Nowela, penampilannya di Result Show ini tak akan lagi bernuansa kompetisi. "Malam ini show terima kasih buat kalian. Saya nyanyi buat kalian," kata Nowela kepada para fans-nya di fansnya.

Bagi Nowela dan Husein, apa pun hasil yang akan didapat, satu hal yang harus dipastikan bakal didapat pada malam ini adalah hiburan untuk semua orang. "Di malam ini semua harus terhibur. Bukan (soal) siapa menang atau kalah," timpal Husein.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.