Berdua Maruli Tampubolon, Syahrini Merasa Romantis

Kompas.com - 26/05/2014, 12:07 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah putus pacaran dari Raja Mohammad Syazni alias Bubu dari Malaysia, pada 2012, Syahrini (33) belum terlihat punya gandengan lagi. Namun, Sabtu lalu (24/5/2014), Syahrini terlihat mesra dengan Maruli Tampubolon, putra pengacara terkenal Juan Felix Tampubolon.

Keduanya sudah terlihat akrab. Bahkan, Maruli tak segan menyentuh pinggul Syahrini dan menghujaninya dengan ciuman di kening saat tampil bersama. Sayangnya, kemesraan itu bukan bagian dari kisah asmara Syahrini, melainkan termasuk dalam rangkaian perkenalan lagu "Cinta Sendirian", yang mereka nyanyikan bersama.

"Kalau sama Ui (panggilan Maruli), enggak usah bangun chemistry, sudah berteman dan kenal lama. Lagunya romantis, kita harus bercinta dalam lagu ini, ya harus romantis," kata Syahrini dalam wawancara di Jakarta, Sabtu lalu (24/5/2012).

Lagu "Cinta Sendirian" sebenarnya sudah ada sejak dua tahun lalu. Pernah Syahrini menyanyikannya sendiri, tetapi ia merasa ada yang kurang ketika dulu membawakannya sendiri.

"Lagu ini mood-nya untuk dikolaborasikan. Pernah bawain sendiri, (tapi) kurang feel-nya. Karena feel lagunya itu manja, jatuh cinta, dan saling mengagumi," kata Syahrini.

Sejak itu, Syahrini mencari "jodoh" untuk menyanyikan lagu tersebut. Bak gayung bersambut, Maruli pun mengaku "jatuh cinta" kepada Syahrini dan lagu itu.

"Kan ada tawaran duet sama Syahrini. Jam terbang dia sudah lama. Untuk saya bisa berduet dengan orang seperti itu bukan hal mudah. Lagian, bisa membahagiakan orang banyak, bukan sekadar sensasi," ujar Maruli.

Dengan lagu romantis itu diluncurkan, Maruli berharap cita-citanya sebagai penyanyi akan berjalan semulus kariernya sebagai pengacara. Ia ingin publik bisa menikmati karya yang dilahirkannya, bukan sekadar menikmati sensasinya belaka.

"Saya ingin berkarya di usia saya yang masih muda. Mau jadi pengacara atau penyanyi, karena saya hobi dan suka nyanyi di rumah. Di sini ada platform-nya dan semoga masyarakat bisa menikmati," harap Maruli. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.