Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berdua Maruli Tampubolon, Syahrini Merasa Romantis

Kompas.com - 26/05/2014, 12:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah putus pacaran dari Raja Mohammad Syazni alias Bubu dari Malaysia, pada 2012, Syahrini (33) belum terlihat punya gandengan lagi. Namun, Sabtu lalu (24/5/2014), Syahrini terlihat mesra dengan Maruli Tampubolon, putra pengacara terkenal Juan Felix Tampubolon.

Keduanya sudah terlihat akrab. Bahkan, Maruli tak segan menyentuh pinggul Syahrini dan menghujaninya dengan ciuman di kening saat tampil bersama. Sayangnya, kemesraan itu bukan bagian dari kisah asmara Syahrini, melainkan termasuk dalam rangkaian perkenalan lagu "Cinta Sendirian", yang mereka nyanyikan bersama.

"Kalau sama Ui (panggilan Maruli), enggak usah bangun chemistry, sudah berteman dan kenal lama. Lagunya romantis, kita harus bercinta dalam lagu ini, ya harus romantis," kata Syahrini dalam wawancara di Jakarta, Sabtu lalu (24/5/2012).

Lagu "Cinta Sendirian" sebenarnya sudah ada sejak dua tahun lalu. Pernah Syahrini menyanyikannya sendiri, tetapi ia merasa ada yang kurang ketika dulu membawakannya sendiri.

"Lagu ini mood-nya untuk dikolaborasikan. Pernah bawain sendiri, (tapi) kurang feel-nya. Karena feel lagunya itu manja, jatuh cinta, dan saling mengagumi," kata Syahrini.

Sejak itu, Syahrini mencari "jodoh" untuk menyanyikan lagu tersebut. Bak gayung bersambut, Maruli pun mengaku "jatuh cinta" kepada Syahrini dan lagu itu.

"Kan ada tawaran duet sama Syahrini. Jam terbang dia sudah lama. Untuk saya bisa berduet dengan orang seperti itu bukan hal mudah. Lagian, bisa membahagiakan orang banyak, bukan sekadar sensasi," ujar Maruli.

Dengan lagu romantis itu diluncurkan, Maruli berharap cita-citanya sebagai penyanyi akan berjalan semulus kariernya sebagai pengacara. Ia ingin publik bisa menikmati karya yang dilahirkannya, bukan sekadar menikmati sensasinya belaka.

"Saya ingin berkarya di usia saya yang masih muda. Mau jadi pengacara atau penyanyi, karena saya hobi dan suka nyanyi di rumah. Di sini ada platform-nya dan semoga masyarakat bisa menikmati," harap Maruli. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com