Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Nikita Willy Pernah Ancam Perkarakan Diego Michiels

Kompas.com - 26/05/2014, 19:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nikita Willy (19) pernah berencana menempuh jalur hukum jika mantan kekasihnya, pemain sepak bola Diego Michiels, tak segera meminta maaf atas kicauannya di Twitter, yang menyebut bahwa bintang sinetron seri Safa dan Marwah itu nona perlente dan tak setia. Demikian diterangkan kuasa hukum Nikita, Elza Syarief.

"Saya pernah SMS Diego karena dulu dia klien saya juga. Saya SMS hari Sabtu, saya SMS begini, 'Diego, saya Ibu Elza, tolong semua pernyataan di media dicabut dan meminta maaf kepada Nikita. Jika menjelekkan terus, Nikita akan menempuh jalur hukum'," kata Elza di kantornya, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2013).

Namun, pria keturunan Belanda yang bermain dalam kesebelasan Mitra Kukar itu langsung mengklarifikasi kicauannya kepada Elza.

"Kemudian Diego balas SMS tanggal 25 kemarin, Minggu pagi. 'Pagi Ibu Elza, tolong baca Twitter aku, aku enggak pernah nulis nama Nikita jelek di sana. Masalah aku sudah selesai di Samarinda, trims ibu Elza'," tutur Elza.

"Dia sudah menuliskan di Twitter lagi, yang dia tulis di sana itu ternyata bukan untuk Nikita," lanjutnya.

Sebelum ini, Diego sempat berkicau melalui akun Twitter miliknya, @DiegoMichiels24. "BAik baik saja apaaaaaaa?? Haha nanti semua tau .. Aku masih diam aja," tulis Diego pada 19 Mei 2014. "Nona Parlenteeeeeeee eee,"  tulisnya lagi. "These hoes aint loyal ;) muhammad diego (@DiegoMichiels24)," sambungnya masih pada hari yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com