Kuasa Hukum: Nikita Willy Pernah Ancam Perkarakan Diego Michiels

Kompas.com - 26/05/2014, 19:11 WIB
Nikita Willy KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Willy
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nikita Willy (19) pernah berencana menempuh jalur hukum jika mantan kekasihnya, pemain sepak bola Diego Michiels, tak segera meminta maaf atas kicauannya di Twitter, yang menyebut bahwa bintang sinetron seri Safa dan Marwah itu nona perlente dan tak setia. Demikian diterangkan kuasa hukum Nikita, Elza Syarief.

"Saya pernah SMS Diego karena dulu dia klien saya juga. Saya SMS hari Sabtu, saya SMS begini, 'Diego, saya Ibu Elza, tolong semua pernyataan di media dicabut dan meminta maaf kepada Nikita. Jika menjelekkan terus, Nikita akan menempuh jalur hukum'," kata Elza di kantornya, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2013).

Namun, pria keturunan Belanda yang bermain dalam kesebelasan Mitra Kukar itu langsung mengklarifikasi kicauannya kepada Elza.

"Kemudian Diego balas SMS tanggal 25 kemarin, Minggu pagi. 'Pagi Ibu Elza, tolong baca Twitter aku, aku enggak pernah nulis nama Nikita jelek di sana. Masalah aku sudah selesai di Samarinda, trims ibu Elza'," tutur Elza.

"Dia sudah menuliskan di Twitter lagi, yang dia tulis di sana itu ternyata bukan untuk Nikita," lanjutnya.

Sebelum ini, Diego sempat berkicau melalui akun Twitter miliknya, @DiegoMichiels24. "BAik baik saja apaaaaaaa?? Haha nanti semua tau .. Aku masih diam aja," tulis Diego pada 19 Mei 2014. "Nona Parlenteeeeeeee eee,"  tulisnya lagi. "These hoes aint loyal ;) muhammad diego (@DiegoMichiels24)," sambungnya masih pada hari yang sama.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X