Dukung Jokowi-JK, Slank Berencana Gelar Konser Sukarela

Kompas.com - 02/06/2014, 10:39 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut calon wakil presiden Jusuf Kalla atau JK, jika tak ada halangan, band Slank, yang terdiri dari Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee Negara (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas), akan mengadakan konser sukarela untuk kampanye pasangan calon presiden Joko Widodo atau Jokowi dan cawapres JK.

"Oh ya, kami akan atur konser. Konser sukarela tentunya," kata JK setelah bersarapan bareng Slank di kediamannya, Jalan Brawijaya No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014).

"Ya, maunya di GBK (Gelora Bung Karno, Jakarta) ya. Tapi, sayang, enggak dapat izin," ujar Bimbim.

"Kami nanti atur lagi waktunya," timpal Ivanka.

Slank berharap bisa menggelarnya sebelum Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014.

"Maunya genjreng sebelum itu (Pilpres). Jadi, kami lakukan sebelum revolusi mental. Terus, setelahnya, pas Pak Jokowi dan Pak JK dilantik Oktober (2014), kami genjreng lagi," ucap Bimbim.

Slank ingin mewujudkan rencana tersebut secara sukarela.

"Kami harus jemput bola, karena Slank sudah lama sekali enggak konser besar, enggak tur. Apalagi ini untuk kebenaran dan revolusi mental," ujar Bimbim lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.