"Hantu Gundul" Jembatan Ancol Pun Dukung Prabowo-Hatta

Kompas.com - 03/06/2014, 19:41 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fauzi Syahputra (51), yang lebih dikenal dengan nama Ozy Syahputra, ikut dalam rombongan artis era 1960-an, 1970-an, dan 1980-an ke rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (3/6/2014), untuk menyampaikan dukungan bagi pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Menurut Ozy, ketika Prabowo mendeklarasikan akan maju sebagai bakal calon presiden RI 2014-2019, ia langsung menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo.

"Begitu deklarasi, saya cari tahu latar belakangnya dan langsung menjatuhkan pilihan. Indonesia lagi krisis kepimpinan, sifat kepimpinan ada di Prabowo, yang saya cari. Ketegasan dan kiprah beliau. Enggak banyak omong, tapi banyak bekerja," kata Ozy kepada Kompas.com.

Pria yang namanya meroket karena berperan sebagai hantu gundul dalam sinetron seri Si Manis Jembatan Ancol ini mengaku rajin mengenalkan sosok serta visi dan misi Prabowo-Hatta kepada orang-orang di sekitarnya.

"Kayak di tempat aku, lagi bangun rumah kan. Aku iseng ngobrol sama tukang, mereka masih enggak tahu mau milih siapa. Aku jelasin siapa itu Prabowo. Di tempat shooting juga seperti itu," kata Ozy lagi.

Ozy menaruh harapan pada Prabowo-Hatta. Jika Prabowo-Hatta terpilih nanti, Ozy ingin mereka  memerhatikan nasib artis-artis lama.

"Harapan saya besar. Iri kepada olahragawan punya gedung sendiri. Seniman banyak yang hari tuanya susah. Berharap memikirkan nasib para seniman," ia berucap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.