Trio Lestari: Jokowi Bekerja dengan Hati, Bukan Tangan Besi

Kompas.com - 03/06/2014, 21:22 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Glenn Fredly (38), Tompi (35), dan Sandhy Sondoro (40), yang merupakan personel-personel Trio Lestari, menyampaikan dukungan mereka untuk calon presiden (capres) Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden (cawapres) Muhammd Jusuf Kalla atau JK di Batavia Cafe, Jakarta, Selasa (3/6/2014) malam.

Mereka memberi dukungan yang mereka sebut Revolusi Wangi. Mereka mendukung karena merasa sejalan.

"Kami bertiga percaya kepada misi Jokowi-JK. Mereka terbukti bekerja dengan hati, bukan dengan tangan besi, karena itu adalah modal yang dibutuhkan untuk membawa rakyat Indonesia yang penuh keragaman budaya untuk bersatu, bergerak maju," kata Glenn membacakan isi Revolusi Wangi.

Meski pasangan bernomor urut peserta "2" tersebut tak jadi datang ke acara tersebut, Trio Lestari tetap membacakan harapan mereka itu.

"Kami ingin Indonesia yang mempunyai sistem pendidikan yang mencerdaskan, bukan yang membebankan anak-anak dari Sabang sampai Merauke. Kami ingin Indonesia yang mempunyai kualitas hidup manusia yang sehat dengan sistem kesehatan yang baik, terjangkau, dan layak sampai ke pelosok," ucap Tompi.

"Kami ingin melihat hukum yang penuh rasa keadilan, dari kaum sendal jepit hingga berjas seperti kami, semua sama di mata hukum," ucap Sandhy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.