Trio Lestari: Kami Tak Memaksa Orang untuk Pilih Jokowi-JK

Kompas.com - 03/06/2014, 21:54 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Trio Lestari, yang terdiri dari Glenn Fredly (38), Tompi (35), dan Sandhy Sondoro (40), menyatakan dukungan mereka kepada calon presiden Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden (cawapres) Muhammad Jusuf Kalla atau JK, melalui apa yang mereka sebut Revolusi Wangi. Namun, mereka menekankan lewat deklarasi itu bahwa mereka tidak memaksakan siapa pun untuk mengikuti langkah mereka memilih Jokowi-JK.

"Bagi kami, poin-nya gimana generasi muda punya sikap. Kami berdiri dan berpihak ke visi misi yang kami pilih, bukan maksa yang lain untuk ikut-ikutan," kata Tompi dalam wawancara di Cafe Batavia, Jakarta, Selasa (3/6/2014) malam.

"Kami menyatakan pendapat bukan berarti memaksa siapa pun untuk mengikuti pilihan kami," ujar Sandhy.

Tompi juga mengajak publik untuk menggunakan hak pilih pada Pilpres 2014-2019. Bagi Tompi, berbeda pendapat juga tidak salah.

"Silakan pilih visi misi sendiri. Berseberangan bukan berarti kesalahan," ucap Tompi.

"Tidak pada tempatnya memertanyakan kenapa pilih ini atau itu. Semua punya alasan sendiri. Buat kami bertiga, kebetulan dalam hal ini sepakat. Dalam hal ini sepakat mengusung prinsip dan visi misi Pak Jokowi-JK," Tompi menambahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.