Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandhy Sondoro Suka Kesederhanaan Jokowi

Kompas.com - 04/06/2014, 11:54 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu yang juga personel Trio Lestari, Sandhy Sondoro (40), menjatuhkan pilihannya kepada calon presiden (capres) Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden Muhammad Jusuf Kalla atau JK. Pelantun "Tak Pernah Padam" ini mengaku menyukai sosok Jokowi, yang sederhana dan dekat dengan rakyat.

"Personally suka kesederhanaan, merakyat. Pendapat saya cukup sederhana, itu saja alasan saya," ucap Sandhy, yang bersama dua rekannya dalam Trio Lestari, Glenn Fredly dan Tompi, mengumumkan dukungan mereka untuk Jokowi-JK di Cafe Batavia, Kota Tua, Jakarta, Selasa (3/6/2014) malam.

"Sebelum Pak Jokowi calonkan diri untuk jadi presiden, ia sudah menjadi kandidat saya, Jokowi for president," kata Sandhy.

Sandhy tidak sendirian. Ia didukung oleh dua rekan bermusiknya dalam Trio Lestari, Glenn dan Tompi. Mereka mendukung Jokowi-JK dengan visi dan misi yang mereka sebut Revolusi Wangi. Mereka mengaku setuju dengan visi dan misi yang diusung oleh pasangan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com