Trio Lestari Rancang Acara Bincang-bincang Bareng Jokowi

Kompas.com - 04/06/2014, 19:39 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel Trio Lestari--Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro--mengaku telah merancang sebuah acara dengan mengajak calon presiden (capres) yang mereka dukung, Joko Widodo atau Jokowi, berbincang-bincang membahas visi dan misinya jika terpilih menjadi Presiden RI periode 2014-2019. Acara tersebut akan dikemas sebagai acara obrolan santai dengan bumbu guyon dan musik khas mereka sembari minum kopi sore.

"Kami bertiga memersiapkan satu acara, sudah direncanakan, Trio Lestari bersama Jokowi. Kami akan bikin kopi sore sama Jokowi," kata Glenn di Jakarta, Selasa (3/6/2014).

"Formatnya lebih ke bincang santai. Musik jadi menu kita. Ngobrol visi misi, tapi sambil bermusik juga," kata Glenn lagi.

Sebelumnya, Trio Lestari pernah bekerja sama dengan Gita Wirjawan di Jakarta. Pada Desember 2013, Gita bermain piano dalam konser Trio Lestari dan pada Maret 2014 menjadi bintang tamu siaran radio Trio Lestari Show.

Waktu penyelenggaraan acara Trio Lestari bersama Jokowi belum ditentukan, karena belum ada kecocokan waktu antar mereka.

"Tanggal akan kami informasikan lagi. Semoga bisa dalam waktu dekat," ujar Glenn.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.