Menjanda, Nia Daniati Akan Dikenalkan ke Prabowo

Kompas.com - 05/06/2014, 12:52 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru saja resmi bercerai dari pengacara Farhat Abbas pada Rabu (4/6/2014), penyanyi Nia Daniati (50) sudah dihinggapi gosip. Ia dikabarkan sedang dekat dengan calon presiden Prabowo Subianto. Gosip itu ditanggapi oleh dua kuasa hukum Nia.

"(Nia) Sudah ada (pendamping), tapi belum mau menjawabnya. Sama Prabowo saja sudah mau dilamar," Indra Syahnun Lubis, salah seorang kuasa hukum Nia, bertutur dalam wawancara di kediaman Nia, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

Seperti diketahui, Prabowo sempat menjadi bahan pembicaraan lantaran mencalonkan diri sebagai presiden tanpa seorang istri sebagai pendamping.

"Prabowo kan enggak ada ibu negaranya, Nia juga sedang kosong, pas kalau Nia jadi ibu negara," kata kuasa hukum lain Nia, Agustina Susanti, dalam canda.

"Dalam waktu dekat saya akan kenalkan sama Prabowo," Indra bertutur lagi.

Sementara itu, Nia, yang mendengar sedang dikabarkan dekat dengan Prabowo, hanya menanggapinya dengan senyum.

"Kan sekarang baru selesai (proses perceraian). Saya belum mau bicara soal itu seperti apa. Jangan mancing ya. Masyarakat Indonesia mengidolakan. Hati saya saja yang tahu bagaimana," ucap Nia.

Menurut Nia, Prabowo merupakan pria berwibawa dan tegas yang bisa memimpin negara ini.

"Ya, dia seorang pemimpin tegas dan berwibawa. Dia bisa mengayomi rakyat dan bangsa Indonesia," ucap Nia lagi. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.