Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Ungkapkan Alasan Melarang Ben Bertemu Putrinya

Kompas.com - 09/06/2014, 23:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (24) mengungkapkan alasan ia tidak mengizinkan suaminya, Ben Kasyafani (30), bertemu dengan anak buah cinta mereka, seorang putri yang baru berusia satu tahun empat bulan. Perempuan yang bernama panggilan Caca itu mengadakan jumpa pers di Sofyan Inn Hotel, Jakarta, Senin (9/6/2014), terkait keluh kesah Ben melalui media sosial Path mengenai kesulitan yang dihadapinya untuk bertemu sang anak.

Dalam jumpa pers tersebut, Caca tak kuasa menahan air matanya. Menurut Caca, pria yang digugat cerai olehnya itu selalu bertindak emosional selama di kediaman mereka sebelum berpisah, yaitu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Tidak ada omongan dia (Ben) mau ajak anak kami. Setiap berantem terus dia gendong anak kami lari ke Bintaro (tempat Ben tinggal). Hubungannya apa, saya juga tidak tahu," ujar Caca seraya menyeka air mata yang sesekali jatuh membasahi pipinya.

"Setiap habis berselisih sama saya selalu bawa anak kami ke Bintaro. Setiap di rumah, dia emosional, depan saya, depan mama saya, depan anak kami, dia enggak memikirkan itu," ujar Caca lagi.

Bintang sinetron seri Bidadari ini juga mengaku sempat tidak bisa bertemu anak mereka selama 14 hari karena berada di rumah Ben dan tidak diizinkan pulang oleh Ben. Padahal, menurut Caca, kesepakatan awal masing-masing mendapat empat hari bersama sang anak.

"Saya dan Ben coba berbagi hari dalam mengurus anak kami. Sedikit waktu berjalan, di tengah-tengah Ben enggak menepati janji itu," tutur Caca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com