Marshanda Ungkapkan Alasan Melarang Ben Bertemu Putrinya

Kompas.com - 09/06/2014, 23:57 WIB
Andriani Marshanda atau Caca menangis ketika memberi penjelasan mengenai alasannya melarang Ben Kasyafani, yang digugat cerai olehnya, bertemu dengan anak mereka. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAndriani Marshanda atau Caca menangis ketika memberi penjelasan mengenai alasannya melarang Ben Kasyafani, yang digugat cerai olehnya, bertemu dengan anak mereka.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (24) mengungkapkan alasan ia tidak mengizinkan suaminya, Ben Kasyafani (30), bertemu dengan anak buah cinta mereka, seorang putri yang baru berusia satu tahun empat bulan. Perempuan yang bernama panggilan Caca itu mengadakan jumpa pers di Sofyan Inn Hotel, Jakarta, Senin (9/6/2014), terkait keluh kesah Ben melalui media sosial Path mengenai kesulitan yang dihadapinya untuk bertemu sang anak.

Dalam jumpa pers tersebut, Caca tak kuasa menahan air matanya. Menurut Caca, pria yang digugat cerai olehnya itu selalu bertindak emosional selama di kediaman mereka sebelum berpisah, yaitu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Tidak ada omongan dia (Ben) mau ajak anak kami. Setiap berantem terus dia gendong anak kami lari ke Bintaro (tempat Ben tinggal). Hubungannya apa, saya juga tidak tahu," ujar Caca seraya menyeka air mata yang sesekali jatuh membasahi pipinya.

"Setiap habis berselisih sama saya selalu bawa anak kami ke Bintaro. Setiap di rumah, dia emosional, depan saya, depan mama saya, depan anak kami, dia enggak memikirkan itu," ujar Caca lagi.

Bintang sinetron seri Bidadari ini juga mengaku sempat tidak bisa bertemu anak mereka selama 14 hari karena berada di rumah Ben dan tidak diizinkan pulang oleh Ben. Padahal, menurut Caca, kesepakatan awal masing-masing mendapat empat hari bersama sang anak.

"Saya dan Ben coba berbagi hari dalam mengurus anak kami. Sedikit waktu berjalan, di tengah-tengah Ben enggak menepati janji itu," tutur Caca.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X