Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila on 7: Rilis Album Kedelapan, Baru Konser Tunggal

Kompas.com - 10/06/2014, 00:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com — Band dari Yogyakarta Sheila on 7 (So7), yang kini terdiri dari Duta (vokal), Erros (gitar), Adam (bas), dan Brian (drum), berharap bisa segera merilis album kedelapan mereka pada 2014. Dikatakan oleh Duta, album terkini mereka itu sebetulnya sudah siap luncur sejak dua tahun lalu.

"Albumnya malah sudah siap dari dua tahun lalu," kata Duta. "Cuma ya banyak pertimbangan internal," timpal Erros dalam wawancara setelah manggung dalam festival musik Soundrenaline 2014: Voice of Choice, di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/6/2014) malam.

Duta mengaku bahwa So7 sebenarnya telah merencanakan konser tunggal di Jakarta untuk merayakan ulang tahun ke-17 mereka pada 2013, jika album kedelapan itu sudah dirilis.

"Satu-satunya keinginan yang belum kesampaian itu konser tunggal di Jakarta. Tapi, ya... album kedelapan aja belum keluar. Memang sudah banyak pitching nawarin (untuk menggelar konser tunggal), tapi kami masih ada PR (pekerjaan rumah merilis album)," ungkap Duta.

So7, yang tahun ini genap berusia 18 tahun, menurut Duta, tak perlu berkecil hati hanya karena belum bisa menggelar konser tunggal di Jakarta.

"Enggak bisa bikin di usia 17 kan bisa di 20 tahun. Sekarang 18, dua tahun lagi 20," ujar Duta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com