Sheila on 7: Rilis Album Kedelapan, Baru Konser Tunggal

Kompas.com - 10/06/2014, 00:39 WIB
Duta, vokalis Sheila on 7, tampil bersama rekan-rekan bandnya itu dalam Soundrenaline 2014: Voice of Choice di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/6/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADuta, vokalis Sheila on 7, tampil bersama rekan-rekan bandnya itu dalam Soundrenaline 2014: Voice of Choice di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/6/2014).
|
EditorAti Kamil
MEDAN, KOMPAS.com — Band dari Yogyakarta Sheila on 7 (So7), yang kini terdiri dari Duta (vokal), Erros (gitar), Adam (bas), dan Brian (drum), berharap bisa segera merilis album kedelapan mereka pada 2014. Dikatakan oleh Duta, album terkini mereka itu sebetulnya sudah siap luncur sejak dua tahun lalu.

"Albumnya malah sudah siap dari dua tahun lalu," kata Duta. "Cuma ya banyak pertimbangan internal," timpal Erros dalam wawancara setelah manggung dalam festival musik Soundrenaline 2014: Voice of Choice, di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/6/2014) malam.

Duta mengaku bahwa So7 sebenarnya telah merencanakan konser tunggal di Jakarta untuk merayakan ulang tahun ke-17 mereka pada 2013, jika album kedelapan itu sudah dirilis.

"Satu-satunya keinginan yang belum kesampaian itu konser tunggal di Jakarta. Tapi, ya... album kedelapan aja belum keluar. Memang sudah banyak pitching nawarin (untuk menggelar konser tunggal), tapi kami masih ada PR (pekerjaan rumah merilis album)," ungkap Duta.

So7, yang tahun ini genap berusia 18 tahun, menurut Duta, tak perlu berkecil hati hanya karena belum bisa menggelar konser tunggal di Jakarta.

"Enggak bisa bikin di usia 17 kan bisa di 20 tahun. Sekarang 18, dua tahun lagi 20," ujar Duta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X