Ke Acara Nominasi AMI Awards 2014, Kristina Tak Sendiri

Kompas.com - 12/06/2014, 14:31 WIB
Kristina Iswandari (kanan) dan Den Fajar KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAKristina Iswandari (kanan) dan Den Fajar
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Kristina Iswandari (38) masuk dalam daftar nomine dalam AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards 2014 untuk kategori Artis Solo Wanita/Pria Dangdut dengan dendangnya yang berjudul "Duren Sawit" atau "Duda Keren Sarang Duwit". Ia merasa bersyukur bisa hadir kembali dalam ajang tersebut.

"Alhamdulillah, untuk aku khususnya terus bisa memotivasi aku mengeluarkan karya," kata Kristina dalam wawancara sesudah acara pengumuman nominasi AMI Awards 2014 di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/6/2014).

Ke acara tersebut, janda cerai itu tidak datang sendiri. Ia ditemani oleh kakak iparnya, Den Fajar, yang mencipta lagu "Duren Sawit". Lagu-lagu karya Den juga masuk ke tiga kategori nominasi lainnya, yakni Artis Solo Pria Dangdut Kontemporer ("Alamat Asli"), Produser Musik Lagu Dangdut/Kontemporer/Melayu ('Ya Rahman Ya Rahim"), dan Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer/Melayu ("Duren Sawit").

"Tentu, jadi hal yang membanggakan ya. Awalnya enggak nyangka. Ya, semoga bisa maju dan berada di atas panggung pemenang," kata Den.

Kristina juga menyambut baik hal itu. Menurut Kristina, nominasi dan penghargaan merupakan salah satu tolok ukur kualitas karya.

"Kalau aku sih dukung aja. Kalau memang dia bisa mendapatkan piala AMI Awards, aku juga bangga tentunya, bisa bekerja sama dengan pencipta, produser, dan juga kakak ipar yang berkualitas," puji Kristina.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.