Raffi Ahmad Akan Gelar Pesta Pernikahan di Kapal Pesiar?

Kompas.com - 17/06/2014, 01:31 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Info pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi semakin berkembang. Info yang beredar, mereka akan melangsungkan pesta pernikahan di atas kapal pesiar yang dihadiri 3.000 tamu undangan.

Keluarga Raffi tak menampik kabar tersebut, tetapi juga tak memberi kepastian soal konsep dan waktu pelaksanaannya.

"Tempatnya belum lagi dibicarakan. Hal seperti ini harus ada pertemuan dua keluarga. Kalau undangan kita ngambil gambling-nya, kan paling banyak segitu," ungkap ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, saat diwawancara di Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Amy tidak membantah bahwa pernikahan Raffi dan Gigi akan berlangsung pada tahun 2014. Hanya saja, pembicaraan belum dilakukan dari keluarga ke keluarga.

"Ya niatan dari Raffi-nya tahun ini memang ngadain pernikahan, tanggal belum ditetapkan. Kita belum ada secara detail," ucap Amy.

Sementara Raffi sendiri memilih langkah seribu saat ditanya mengenai hal ini. Personel BBB (Bukan Bintang Biasa) itu tidak pernah mau bicara ketika disinggung mengenai hubungan asmaranya.

"Gue buru-buru, mau live Pesbuker. Sama mama aja," kelit Raffi saat diwawancara pada waktu dan tempat yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.