Dikabarkan Putus, Laudya Cynthia Bella-Chico Jericho Berbeda Reaksi

Kompas.com - 19/06/2014, 11:18 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Lagi, hubungan pacaran antara Laudya Cynthia Bella (26) dengan Chico Jericho (29) dikabarkan telah berakhir. Gosip itu berkembang ketika keduanya jarang terlihat bersama dalam berbagai kesempatan dan jarang berbalas kicauan melalui Twitter. Ketika ditanya mengenai benar atau tidak kabar tersebut, perempuan yang akrab disapa Bella ini tak bersedia menjawab, sedangkan Chico menanggapi dengan santai.

"Maaf ya, buru-buru mau shooting," tepis Bella di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Rabu (18/6/2014).

Di lain pihak, Chico mengaku santai karena sudah biasa mendengar kabar dirinya dan Bella putus pacaran.

"Kalau isu itu, sudah kebal ya, sudah sering terjadi," ujar Chico di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

"Itu kan sudah sering ya, bener apa enggak kita liat aja, sekarang baik-baik aja. Kalau dikonfirmasi terus, bosen juga ya," lanjut Chico.

Chico menambahkan, meski jarang bertemu, ia dengan Bella masih lancar berkomunikasi. Chico mengaku pula, ketika berperan sebagai Sani Tawainella dalam film Cahaya dari Timur: Beta Maluku, ia sering berkonsultasi pada Bella mengenai akting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.