Onew "SHINee" Batal ke Jakarta

Kompas.com - 20/06/2014, 19:21 WIB
|
EditorAti Kamil
SEOUL, KOMPAS.com -- Salah satu personel yang idolakan dari boyband Korea Selatan SHINee, Onew atau Lee Jin Ki, dipastikan tak akan hadir bersama Jong Hyun (Kim Jong Hyun), Key (Kim Ki Bun), Min Ho (Choi Min Ho), dan Tae Min (Lee Tae Min) di panggung World III Concert, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, 22 Juni 2014.

Kepastian Onew tak akan ikut ke Jakarta diumumkan oleh manajemen artis yang menaungi SHINee, S.M. ENTERTAINMENT.

"Hallo, kami S.M. ENTERTAINMENT. Sebelum memberi pernyataan berkait konser, sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh para penggemar yang memberi dukungan dan antusias dengan konser ketiga SHINee di dunia," tulis pihak S.M. ENTERTAINMENT dalam e-mail yang dikirim kepada Kompas.com di Jakarta, Jumat (20/6/2014).

"Sangat disayangkan, ONEW personel SHINee tidak dapat berpartisipasi dalam konser SHINee, 'SHINee WORLD III' di JAKARTA pada 22 Juni di MEIS Jakarta, Indonesia," lanjut mereka.

Menurut manajemen SHINee, Onew tak bisa datang ke Jakarta karena dalam masa pemulihan pascaoperasi.

"Pasalnya kondisi ONEW sangat tak memungkinkan, karena dia dalam masa penyembuhan operasi pengangkatan polip dan selaput lendir yang mengganggu vokalnya. Sangat disayangkan, berkait kondisi terakhir ONEW saat ini, dirinya mustahil bergabung bersama rekan-rekannya pada konser mendatang. Dia tidak ikut ke Jakarta," jelas pihak yang sama.

Pihak manajemen SHINee memohon maaf atas kekecewaan umumnya para penggemar SHINee, yang disebut Shawols, dan khususnya para penyuka Onew. Pihak yang sama juga berharap mereka bisa memaklumi kondisi kesehatan Onew.

"Keputusan ini telah ditetapkan. Semoga ONEW bisa menemui para penggemarnya segera setelah dia benar-benar pulih. Kami berharap pengertian dari para penggemar semua. Sekali lagi terima kasih atas cinta dan dukungannya," tulis pihak S.M. ENTERTAINMENT lagi.

Diberitakan sebelumnya, Onew sedianya akan manggung bersama rekan-rekan SHlNee-nya di MEIS, 22 Juni 2014. World III Concert itu diklaim akan menjadi yang perdana bagi SHINee di Asia Tenggara.

Di Jakarta, SHINee akan tampil selama tiga jam. Mereka akan menyajikan sederet lagu, termasuk lagu-lagu andalan mereka, yaitu "Replay", "You Are My Everything", "Juliette", "Lucifer", "Sherlock", "Fire", dan "Boys Meet U".

Penyelenggara konser tersebut menyediakan 7.000 lembar tiket untuk kelas-kelas Festival (A1, A2, A3, dan A4) Rp 1.800.000 per lembar; VIP 1 dan VIP 2 Rp 2.500.000; Gold (tengah, kanan, dan kiri) Rp 1.250.000; dan Silver Rp 800.000. Semuanya bisa dibeli di www.indotix.com atau di www.synergism-ent.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.