Ada yang Membuat Zaskia Sungkar Tergila-gila

Kompas.com - 22/06/2014, 18:21 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zaskia Sungkar (23) mulai menekuni bidang fashion. Zaskia mengeluarkan rancangan busana muslimahnya bersama online shop Pink Emma. Kakak dan rekan seprofesi Shireen Sungkar ini mengaku sangat mencintai bahkan tergila-gila akan dunia barunya itu.

"Aku memang tergila-gila sama dunia ini. Biarpun menyita waktuku, karena aku juga sibuk di dunia entertainment, tetapi tetap aku jalanin. Ini memang hobiku," jelas istri artis peran Irwansyah ini dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Dalam merancang busana muslimah, Zaskia mengaku bisa berekspresi sesuai keinginannya. Ia berharap setiap rancangan yang disukainya juga disukai oleh para konsumennya. Istri dari Irwansyah ini juga intens mempromosikan hasil karyanya lewat aku Instagram-nya.

"Senang banget, karena bisa desain sesuai dengan karakter dan kepribadianku. Setiap desainer kan punya taste yang berbeda-beda di setiap rancangannya. Aku juga mulai promo lewat Instagram," cerita Zaskia.

Setiap kali berpergian, Zaskia juga mengenakan rancangannya sendiri. Kegiatannya tersebut didukung penuh oleh keluarganya.

"Aku kan sibuk, Mama ingetin aku buat jaga kesehatan. Semoga juga nantinya Indonesia bisa jadi pusat fashion muslimah," harap putri dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.