Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Nia Daniati, Anaknya Sudah Terbiasa tanpa Farhat Abbas

Kompas.com - 22/06/2014, 21:38 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Nia Daniati (50) meluangkan waktunya bersama anak keduanya untuk menonton film Oggy and the Cockroaches: The Movie di Blitz Megaplex, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Nia mengaku putranya itu sudah biasa menjalani hari-harinya tanpa kehadiran sang ayah, pengacara Farhat Abbas, yang sudah bercerai dari Nia.

"Dia sudah terbiasa dengan keadaan seperti itu," ucap Nia.

Menurut Nia, Farhat juga tidak lagi menanyakan keadaan anaknya.

"Sampai saat ini yang saya denger enggak ada sih. Dia (Farhat) cuek aja, asyik dengan permainannya," ujar pelantun "Gelas-gelas Kaca" ini.

Dalam kesempatan itu pula Nia mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau menghabiskan waktu senggangnya tanpa putranya itu, tak terkecuali pada musim liburan sekolah sang anak kali ini.

"Jadi, hari ini kosong (Nia tak ada pekerjaan), (jadi bisa) menyenangkan hati anak," terang Nia.

Pada hari itu, Nia menemani putranya tersebut menonton lebih dari satu film. Menurut Nia, selama tema film itu tepat untuk anak, ia bersedia menemani putranya itu.

"Untuk sekarang, ya gitu dari film satu ke film yang lain. Ini sudah beli tiket film lainnya, maunya lanjutan. Ya, paling sama makan lah. Biasanya dadakan seperti ini," ujar Nia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com