Kata Nia Daniati, Anaknya Sudah Terbiasa tanpa Farhat Abbas

Kompas.com - 22/06/2014, 21:38 WIB
Nia Daniati menunggu sidang gugatan cerainya terhadap Farhat Abbas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANia Daniati menunggu sidang gugatan cerainya terhadap Farhat Abbas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Nia Daniati (50) meluangkan waktunya bersama anak keduanya untuk menonton film Oggy and the Cockroaches: The Movie di Blitz Megaplex, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Nia mengaku putranya itu sudah biasa menjalani hari-harinya tanpa kehadiran sang ayah, pengacara Farhat Abbas, yang sudah bercerai dari Nia.

"Dia sudah terbiasa dengan keadaan seperti itu," ucap Nia.

Menurut Nia, Farhat juga tidak lagi menanyakan keadaan anaknya.

"Sampai saat ini yang saya denger enggak ada sih. Dia (Farhat) cuek aja, asyik dengan permainannya," ujar pelantun "Gelas-gelas Kaca" ini.

Dalam kesempatan itu pula Nia mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau menghabiskan waktu senggangnya tanpa putranya itu, tak terkecuali pada musim liburan sekolah sang anak kali ini.

"Jadi, hari ini kosong (Nia tak ada pekerjaan), (jadi bisa) menyenangkan hati anak," terang Nia.

Pada hari itu, Nia menemani putranya tersebut menonton lebih dari satu film. Menurut Nia, selama tema film itu tepat untuk anak, ia bersedia menemani putranya itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Untuk sekarang, ya gitu dari film satu ke film yang lain. Ini sudah beli tiket film lainnya, maunya lanjutan. Ya, paling sama makan lah. Biasanya dadakan seperti ini," ujar Nia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.