Alex Abbad Nyaman dengan Gamis Panjang

Kompas.com - 23/06/2014, 18:07 WIB
Alex Abbad, pemeran Syekh Siti Jenar dalam seri televisi 9 Wali KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAlex Abbad, pemeran Syekh Siti Jenar dalam seri televisi 9 Wali
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Alex Abbad (36) harus mengenakan gamis hitam panjang ketika berperan sebagai Syekh Siti Jenar dalam seri televisi 9 Wali. Alex mengaku hanya membutuhkan waktu seminggu untuk menjadi nyaman dengan busana tersebut.

"Nyaman kok, seminggu udah nyaman, karena disuruh pakai terus sama pihak TransTV-nya," kata Alex dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Alex, gamis panjang itu serbaguna bagi para wali yang berkelana ke mana-mana.

"Ternyata enak memakai seperti ini, kan panjang, jadi mudah aktivitas, mau tidur enggak butuh selimut, kan pendakwah zaman dulu juga berkelana, jadi multifungsi. Jadi, bukan sekadar pakaian saja," jelas Alex.

Dalam mini seri tersebut, Alex main bersama Boy Hamzah, Donny Alamsyah, Reza Pahlevi, David Chaliq, Mario Irwinsyah, Tegar Satrya, Sandy Syarif, Ali Zaenal, dan Dimas Seto. Penulisan naskahnya melibatkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh selaku pengawas.

Seri itu akan ditayangkan setiap hari selama Ramadhan 1435 Hijriah oleh TransTV  pada pukul 21.00-22.30 WIB.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.