Acha Septriasa Sudah Dilamar, Kata Sang Bunda

Kompas.com - 24/06/2014, 19:47 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sesudah tiga tahun menjalin cinta, artis peran Acha Septriasa (24) dilamar oleh kekasihnya, Radipto Indra Rukmana (28) atau Dito, Sabtu lalu (21/6/2014). Acara lamaran itu dilangsungkan di kediaman Achar.

"Ya, hari Sabtu kemarin jam 12 siang di kediaman Acha di Tebet (Jakarta Selatan). Ya, biasa lah, keluarga dateng, ada nyambutnya. Keluarga dari sana datang ya," cerita Rita Emza, ibu Acha, dalam wawancara per telepon yang dilakukan bersama oleh sejumlah wartawan, Selasa (24/6/2014).

Beberapa waktu lalu, Acha dikabarkan sudah dilamar. Namun, Rita membantah kabar itu.

"Hari pernikahan belum ditentukan lagi. Kemarin-kemarin kan beritanya sudah lamaran, tapi nyatanya baru sekarang. Doain saja semua lancar," kata Rita.

"Kemarin-kemarin kan mau lamaran ada yang sakit, Papa-nya (ayah Acha) keluar kota, baru kemarin dilaksanakan lamaran," imbuh Rita.

Kalung emas diberikan oleh Dito kepada Acha sebagai tanda pengikat.

"Enggak ada seserahan, cuma ada pengikat aja, kalung emas," terang Rita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.