Ibunya Bilang, Acha Septriasa Siap Nikah Tahun Ini Juga

Kompas.com - 24/06/2014, 22:13 WIB
Artis peran dan penyanyi Acha Septriasa hadir pada acara press screening film 99 Cahaya di Langit Eropa di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013). Film yang menceritakan perjalanan mencari 99 cahaya kesempurnaan yang pernah dipancarkan Islam di benua Eropa tersebut akan diputar secara serentak di semua gedung bioskop di Indonesia pada 5 Desember 2013. 
 TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAArtis peran dan penyanyi Acha Septriasa hadir pada acara press screening film 99 Cahaya di Langit Eropa di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013). Film yang menceritakan perjalanan mencari 99 cahaya kesempurnaan yang pernah dipancarkan Islam di benua Eropa tersebut akan diputar secara serentak di semua gedung bioskop di Indonesia pada 5 Desember 2013.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut ibu artis peran dan penyanyi Acha Septriasa (24), Rita Emza, putrinya itu sudah siap menikah tahun ini dengan Radipto Indra Rukmana (28) alias Dito. Namun, lanjut Rita, waktu pernikahan itu belum mereka tentukan dan persiapan belum mereka lakukan. 

"Insya Allah tahun ini, tanggalnya belum dibicarakan lagi," ujar Rita dalam wawancara oleh sejumlah wartawan melalui telepon, Selasa (24/6/2014).

Menurut Rita pula, keluarga besar Acha menyambut baik kehadiran Dito.

"Dito orangnya baik. Sebagai orangtua kan melihat mereka sudah dua tahun sama-sama. kami menganggap sudah siap nih. Kami cuma mendoakan. Mereka sudah siap dan mau merencanakan yang lebih baik," tutur Rita.

Acha telah dilamar oleh Dito pada Sabtu lalu (21/6/2014) di Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X