Roy Jeconiah: Hari Ini Rakyat Sepakat Menangkan Jokowi-JK

Kompas.com - 05/07/2014, 21:02 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis rock Roy Jeconiah berharap Konser Salam 2 Jari: Menuju Kemenangan bisa semakin memantapkan hati para pendukung pasangan calon presiden Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden Muhammad Jusuf Kalla, menjelang Pemilu Presiden pada 9 Juli 2014.

"Mudah-mudahan hari ini tidak menjadi puncaknya, tapi hari ini menjadi persetujuan kita (rakyat) keseluruhan, menyetujui, menyepakati, untuk memberi dukungan kepada Bapak Jokowi-JK menang tanggal 9 (Juli 2014) nanti," kata Roy kepada Kompas.com dalam wawancara usai tampil dalam Konser Salam 2 Jari: Menuju Kemenangan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Bagi Roy, konser dalam rangka kampanye pemenangan itu menjadi salah satu langkah nyata untuk mendukung program revolusi mental yang didengungkan oleh Jokowi-JK.

"Ini adalah awal, jadi revolusi mental itu harus dimulai. Jadi, kalau kemarin didengungkan dalam skala yang lebih kecil, tapi hari ini dalam skala besar, teman-teman media juga banyak yang datang, tidak hanya dari musisi," kata Roy.

"Ini pesta kita bersama, seperti penanda tanganan bersama, bahwa kita mantap tanggal 9 nanti akan memenangkan Bapak Jokowi-JK untuk jadi pemimpin bangsa kita," kata Roy lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.