Usia Baru 16 Tahun, Aurel Dilarang KD Menyetir Mobil

Kompas.com - 13/07/2014, 13:21 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti atau KD tidak satu suara dengan mantan suaminya, artis musik Anang Hermansyah, yang menghadiahkan mobil kepada anak sulung mereka, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, untuk ulang tahunnya yang ke-16.

Menurut KD, pada usia 16, Aurel belum bisa memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Ia menyarankan agar Aurel lebih berhati-hati dalam menggunakan hadiah yang diberikan oleh Anang dan istrinya sekarang, penyanyi Ashanty.

"Tujuh belas tahun kan baru dapat SIM. Saya selalu wanti-wanti, jaga diri, ke mana-mana bawa otak. Jadi, segala sesuatu tindakannya dipikirkan," kata KD dalam wawancara oleh para peliput, termasuk Tabloidnova.com, dalam acara Buka Puasa Bersama & Tasyakuran Pilpres Damai di Kridangga BallRoom, Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Jumat lalu (11/7/2014).

Dikatakan oleh KD, ia tidak mengizinkan Aurel untuk mengemudikan mobil pada usia 16 tahun.

"Belum diizinkan. Tapi, kalau sekadar di kompleks (sekitar rumah), enggak apa-apa," tutup ibu empat anak--dua dari Anang dan dua dari suaminya sekarang, pengusaha Raul Lemos. (Icha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.