Seputih Cinta Melati, Kado Lebaran dari Ari Sihasale-Nia Zulkarnaen

Kompas.com - 15/07/2014, 13:08 WIB
Pasangan suami istri Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, yang sebagai para pelaku dalam industri film dikenal dengan sebutan Alenia, hadir di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2014) malam, dalam press junket film Seputih Cinta Melati . KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPasangan suami istri Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, yang sebagai para pelaku dalam industri film dikenal dengan sebutan Alenia, hadir di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2014) malam, dalam press junket film Seputih Cinta Melati .
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan suami istri artis peran, sutradara, dan produser Ari Sihasale (Ale) dan artis peran sekaligus produser Nia Zulkarnaen tak lama lagi akan merilis film anak yang berjudul Seputih Cinta Melati. Film tersebut mereka bikin sebagai kado istimewa untuk merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah atau Lebaran tahun ini.

"Ini film pertama yang bertema religi dari Alenia. Memang film ini sengaja kami hadiahkan untuk Lebaran tahun ini," kata Nia di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2014), dalam press junket film yang diproduksi oleh Alenia Pictures itu.

Shooting film yang disutradarai dan dipoduseri oleh Ale serta dibintangi oleh Chicco Jerikho, Asrul Dahlan, Sabai Morscheck, Fatih Unru, dan Naomi Ivo tersebut dikerjakan oleh tim Ale dan Nia selama 25 hari demi mengejar target tayang pada 24 Juli 2014 atau dalam rangka libur Lebaran tahun ini.

"Ini termasuk film Alenia paling cepat, shooting-nya 25 hari. Kan biasanya film Alenia itu proses pembuatannya sampai satu tahun," terang Nia.

"Kami kejar cepat supaya anak-anak punya film saat libur Lebaran," lanjut Nia.

Seputih Cinta Melati merupakan film anak bergenre religi yang berkisah tentang Ivan dan Erick. Ivan dan Erick merupakan buronan polisi. Namun, kemudian, hidup mereka berubah setelah bertemu dengan kakak-beradik Aa dan Melati. Pesan sosial dimasukkan ke dalam film tersebut.

"Mari kita belajar dari ketulusan hati anak anak dan film ini juga berpesan supaya orangtua lebih menjaga anak-anakn karena sekarang kan banyak kejahatan terhadap anak-anak," tekan Nia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.