Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisnis Wewangian Jennifer Aniston

Kompas.com - 16/07/2014, 22:15 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis Jennifer Aniston (45) terus mengembangkan sayap dengan menekuni bisnis di bidang wewangian.

Tahun ini ia kembali meluncurkan parfum barunya dengan label J by Jennifer Aniston. Jenny yang suka dengan alam kali ini mengeksplorasi aroma wewangian khas pantai.

"Aku suka aroma yang datang dari alam. Parfum baruku ini selalu mengingatkanku akan aroma ketika sedang berada di pantai: segar, dengan sebuah sentuhan tabir surya dan pasir," kata Aniston berpromosi seperti dikutip People Magazine, Selasa (15/7/2014).

Bagi artis penyuka matahari ini, wewangian yang diciptakan para ahli untuknya itu merupakan sebuah kesempurnaan. Dengan menggunakan parfum itu bagaikan satu hari penuh berada di pantai. Menenangkan dan menyegarkan.

Aniston mengatakan, keinginannya untuk membuat wewangian sendiri bermula dari cita-citanya untuk "mengabadikan" aroma alam agar terus melekat pada tubuh seseorang. Semula ia ingin membuat minyak dan krim tubuh aromatik untuk siraman pernikahan, siraman bayi, dan ulang tahun sahabat- sahabatnya.

Selain kuat akan aroma pantai, parfum Aniston juga memiliki aroma bauran bunga-bunga seperti magnolia, freesia, dan kayu cendana, yang diletakkan ke dalam sebuah botol gelas biru ramping.

"Aku ingin membuat sebuah wewangian yang personal buat mereka. Maka, saat aku mendapatkan tawaran mendesain parfumku sendiri, kuambil kesempatan itu," ujarnya.

Selain sibuk dengan bisnis barunya, Aniston, yang merupakan bintang We’re the Millers, juga mencuri perhatian publik atas rencana pernikahannya dengan aktor Justin Theroux.

Pasangan ini telah berkencan sejak 2011, dan kurang dari setahun mereka setuju untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com