Bisnis Wewangian Jennifer Aniston

Kompas.com - 16/07/2014, 22:15 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis Jennifer Aniston (45) terus mengembangkan sayap dengan menekuni bisnis di bidang wewangian.

Tahun ini ia kembali meluncurkan parfum barunya dengan label J by Jennifer Aniston. Jenny yang suka dengan alam kali ini mengeksplorasi aroma wewangian khas pantai.

"Aku suka aroma yang datang dari alam. Parfum baruku ini selalu mengingatkanku akan aroma ketika sedang berada di pantai: segar, dengan sebuah sentuhan tabir surya dan pasir," kata Aniston berpromosi seperti dikutip People Magazine, Selasa (15/7/2014).

Bagi artis penyuka matahari ini, wewangian yang diciptakan para ahli untuknya itu merupakan sebuah kesempurnaan. Dengan menggunakan parfum itu bagaikan satu hari penuh berada di pantai. Menenangkan dan menyegarkan.

Aniston mengatakan, keinginannya untuk membuat wewangian sendiri bermula dari cita-citanya untuk "mengabadikan" aroma alam agar terus melekat pada tubuh seseorang. Semula ia ingin membuat minyak dan krim tubuh aromatik untuk siraman pernikahan, siraman bayi, dan ulang tahun sahabat- sahabatnya.

Selain kuat akan aroma pantai, parfum Aniston juga memiliki aroma bauran bunga-bunga seperti magnolia, freesia, dan kayu cendana, yang diletakkan ke dalam sebuah botol gelas biru ramping.

"Aku ingin membuat sebuah wewangian yang personal buat mereka. Maka, saat aku mendapatkan tawaran mendesain parfumku sendiri, kuambil kesempatan itu," ujarnya.

Selain sibuk dengan bisnis barunya, Aniston, yang merupakan bintang We’re the Millers, juga mencuri perhatian publik atas rencana pernikahannya dengan aktor Justin Theroux.

Pasangan ini telah berkencan sejak 2011, dan kurang dari setahun mereka setuju untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. (Lusiana Indriasari)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.