Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston Tak Khawatir

Kompas.com - 13/12/2013, 14:55 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Menjelang usia 45 tahun, aktris Hollywood, Jennifer Aniston (44), merasa tak perlu khawatir menjadi lebih tua. Ia mengatakan, saat ini adalah fase kehidupannya yang paling baik dan ia merasa lega bisa menyingkirkan rasa canggung di depan publik.

"Tak ada yang perlu dikhawatirkan meskipun saya juga tak peduli dengan saat berusia 25 tahun. Saat umur saya 30 tahun, perasaan canggung mulai muncul. Apabila sekarang saya mulai merasa nyaman, sepertinya memang terlambat,” kata Aniston saat diwawancarai majalah Parade.

Aniston menikah dengan Brad Pitt pada tahun 2000. Namun, lima tahun kemudian mereka berpisah. Kini, bintang serial televisi Friends ini sudah bertunangan dengan
aktor Justin Theroux dan berencana menikah.

"Perasaan canggung itu tak berarti lagi bagi saya karena sudah merasa lebih baik. Saya merasa telah dewasa dalam pikiran dan segala hal. Hidup saya sempurna dan menakjubkan. Kami benar-benar sangat beruntung," ungkap Aniston.

Rasa bahagia memang tidak bisa disangkal lagi jika menyimak cerita Aniston. "Sepanjang hari, saya merasa sangat cantik apabila berada di rumah bersama Justin. Hidup kami fantastis. Banyak hal menarik yang ingin kami lakukan bersama-sama," ujar bintang film The Bounty Hunter ini.
(Daily Mail/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com