Ahmad Dhani: Kemaluan Saya Sesuatu yang Sangat Saya Cintai

Kompas.com - 21/07/2014, 16:53 WIB
Ahmad Dhani di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Senin (21/7/2014) KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAhmad Dhani di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Senin (21/7/2014)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (42) menyatakan, tweet yang menyebut ia akan memotong alat kelaminnya jika calon presiden (capres) Joko Widodo atau Jokowi menjadi presiden bukanlah kicauannya. Dhani menegaskan, ia tak membuat nazar apa pun.

"Tweet saya di-capture, terus diedit. Yang lagi heboh se-Indonesia, kalau Jokowi jadi presiden, saya potong kemaluan. Itu tweet editan di Photoshop, dibuat sesuai apa yang dimau oleh si pemalsu tweet tersebut," kata Dhani dalam wawancara di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Senin (21/7/2014).

"Ngapain, enggak ada kayak gitu-gitu (bikin nazar). Kemaluan saya sesuatu yang sangat saya cintai, ngapain saya nazar-nazarin," kata suami penyanyi Mulan Jameela ini lagi.

Namun, Dhani mengungkapkan, beberapa orang terdekatnya percaya bahwa itu memang kicauannya.

"Sahabat saya aja percaya itu saya yang nulis. Hampir tiap ketemu, itu melulu yang ditanyain," ujar ayah empat anak ini.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X