Sama-sama Pendiam, Al dan Tatjana Sempat Kaku

Kompas.com - 23/07/2014, 14:46 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tatjana Saphira (17) menilai lawan mainnya dalam film Runaway, Ahmad Al Ghazali (16) atau Al pendiam sebagaimana dirinya. Akibatnya, ketika mulai melatih kekompakan berdua Al untuk shooting film tersebut, Tatjana merasa kaku.

"Awalnya, ya, kaku, Al orangnya pendiam, aku juga. Jadi, ada effort untuk ngobrol," kata Tatjana dalam jumpa pers film Runaway, di XXI Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam.

Lanjut Tatjana, demi membangun kekompakan bermain film, ia dan Al antara lain berjalan-jalan bersama, baik di Jakarta di luar jadwal bedah naskah dan reading, maupun di Hongkong, di luar jadwal shooting.

"Setiap kali, ada bedah script dan reading beberapa hari sebelum shooting. Di luar itu, kami ngobrol, di Hongkong juga bareng," terang Tatjana.

Namun, ada hal pada diri Al yang dipuji oleh Tatjana.

"Dia open minded banget," ucap Tatjana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.