Marah, Godaan Paling Berat bagi Dul

Kompas.com - 25/07/2014, 12:48 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Puasa Ramadhan yang dijalani oleh artis musik Abdul Qadir Jaelani (13) alias Dul belum batal sampai saat ini. Yang terberat baginya adalah menahan marah.

"Alhamdulillah belum. Itu kan setahu saya, tapi enggak tahu dari Allah ya, mudah-mudahan ibadahnya diterima," harap putra bungsu dari mantan pasangan suami istri yang juga artis musik, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ini.

Dul mengaku, selama puasa ia berusaha banyak-banyak beribadah. Ia pun melawan semua godaan, terlebih godaan untuk marah, yang sulit dikuasainya.

"Aku suka menahan diri, kalau lagi marah, ya, ditahan. Aku lebih berat menahan emosi (marah), menahan lapar mah enggak," ujar personel band Lucky Laki ini seraya tertawa.

Dikatakan oleh Dul, ia menahan marah tak hanya terhadap orang-orang lain, tapi kadang juga ketika Jakarta sedang macet.

"Jakarta macet, stres banget, jadi emosi," ucap Dul. (Icha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.