Lebaran, Ariel "NOAH" Ditunggu-tunggu Putrinya

Kompas.com - 30/07/2014, 16:45 WIB
Ariel, vokalis band NOAH KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAriel, vokalis band NOAH
EditorAti Kamil
BANDUNG, KOMPAS.com -- Pada Idul Fitri 1435 Hijriah, yang jatuh pada Senin lalu (28/7/2014), berkumpul dan bersilaturahim juga menjadi tradisi yang penting bagi keluarga besar vokalis band NOAH, Nazriel Irham alias Ariel, di kediaman orangtua Ariel, di kawasan Antapani, Bandung, Jawa Barat. Namun, Selasa pagi, sampai selepas shalat Ied, Ariel belum datang.

Seusai waktu Shalat Ied, rumah bercat putih itu terlihat ramai dengan kedatangan sanak saudara Ariel.

"Ya begini, ramai dengan keluarga. Tadi shalat bersama di dekat rumah," ungkap Nazrul Irpan, yang menerima kedatangan Tabloidnova.com secara khusus di kediamannya itu.

Namun, Nazrul mengungkapkan bahwa Ariel belum juga tiba di rumahnya.

"Padahal, dari kemarin, Ariel sudah telepon kalau akan tiba pada saat malam takbiran. Cuma, sampai sekarang belum datang. Mungkin nanti siang baru sampai rumah. Tadi sudah saya telepon, cuma belum diangkat," tutur Nazrul.

Kesibukan yang harus dijalani oleh Ariel bersama bandnya membuat Nazrul dan keluarga besarnya memaklumi bila Ariel tidak bisa menjalani shalat Ied bersama mereka.

"Enggak apa-apa lah, namanya juga sibuk. Kami mengerti," ujar Nazrul sambil tertawa.

Selain ditunggu oleh sanak saudaranya, kedatangan Ariel juga ditunggu oleh putri semata wayangnya, Alleia, dari perkawinan pertama Ariel, yang sudah berakhir. Menurut Nazrul, Alleia sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Ariel. Alleia sendiri sudah menghabiskan waktu bersama oma dan opanya sejak satu minggu sebelum lebaran kali ini tiba.

"Dia dari tadi pulang Shalat Ied sudah bolak balik nanya, 'Papa mana sih, kok enggak sampai-sampai?' Ha ha ha... Namanya anak-anak, dia sudah kangen Ariel sepertinya," ujar Nazrul.

Ketika ditanya apakah putra bungsunya itu akan datang bersama sang kekasih, artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller, Nazrul, yang mengaku merestui hubungan Ariel-Sophie, menjawab, "Kalau itu belum tahu deh. Ariel kemarin enggak bilang apa-apa. Bisa saja datang berdua, bisa saja hanya Ariel." (Caroline Pramantie)

Baca tentang
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X