Marshanda: Keluarga Sangat Sulit Terima Saya Hidup Mandiri

Kompas.com - 05/08/2014, 15:25 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, didampingi oleh kuasa hukumnya, OC Kaligis, berbicara dalam sebuah wawancara eksklusif yang dilakukan dan ditayangkan langsung oleh Metro TV, Selasa (5/8/2014) siang.

Caca, yang tak lagi mengenakan hijab, menyampaikan keluhannya mengenai keluarganya yang, menurut ia, tidak bisa menerima keputusannya untuk hidup mandiri.

"Kelihatannya keluarga sangat sulit menerima hidup mandiri. Aku ingin keluar rumah, ingin tinggal di apartemen. Aku rasa enggak ada salahnya, toh aku juga masih bisa pulang. Mereka melihat itu salah," ujar pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini dalam wawancara tersebut.

Pada Senin (4/8/2014) di Jakarta, OC Kaligis, ketika diwawancara oleh Kompas.com, mengatakan bahwa Caca secara paksa dimasukkan oleh ibunya, Riyanti Sofyan, ke sebuah rumah sakit swasta di Menteng, Jakarta Pusat, pada 26 Juli 2014. OC Kaligis juga mengatakan bahwa kamar Caca dijaga oleh preman. Pada 3 Agustus 2014, OC Kaligis dengan bantuan Polsek Menteng berhasil mengeluarkan Caca dari rumah sakit bersangkutan.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X