Pihak RS Abdi Waluyo Akui Pernah Merawat Marshanda

Kompas.com - 06/08/2014, 16:45 WIB
Marshanda KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMarshanda
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak Humas Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, dr Migot NS, menyatakan bahwa artis peran dan penyanyi Marshanda (25) atau Caca memang pernah dirawat di sana. Migot menyatakan pula, mustahil pasien rumah sakit itu dirawat jika datang dalam keadaan sehat.

"Saya menyerahkan ke dokter yang merawat. Pokoknya, kalau orang sakit datang ke tempat kami, ya harus kami rawat. Kalau enggak sakit, ya kami enggak akan melakukan tindakan apa-apa," kata Migot ketika diwawancara melalui telepon oleh sejumlah wartawan secara bersama-sama, di Jakarta, Rabu (6/8/2014).

Meski begitu, Migot tak berkenan memberi keterangan mengenai penyakit yang diderita oleh Marshanda.

"Itu bagian dari privasi pasien, tanya saja langsung ke yang bersangkutan," ujar Migot.

Sebelumnya, Caca dan kuasa hukumnya, OC Kaligis, mengeluarkan pernyataan bahwa Caca telah dimasukkan secara paksa ke rumah sakit tersebut oleh ibunya, Riyanti Sofyan, pada 26 Agustus 2014. Caca dan OC Kaligis menyatakan pula, selama delapan hari berada di rumah sakit tersebut, Caca kerap diberi suntikan dan obat yang membuatnya pusing. OC Kaligis, dengan bantuan Polsek Metro Menteng, mengeluarkan Caca pada 3 Agustus 2014.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.