Ben Kasyafani: Empat Bulan Enggak Serumah dengan Marshanda

Kompas.com - 07/08/2014, 19:30 WIB
Ben Kasyafani hadir dalam sidang perceraiannya dari Marshanda atau Caca, dengan agenda pembacaan gugatan cerai Marshanda, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/6/2014). Dalam sidang itu, Marshanda tidak hadir. WARTA KOTA/NUR ICHSANBen Kasyafani hadir dalam sidang perceraiannya dari Marshanda atau Caca, dengan agenda pembacaan gugatan cerai Marshanda, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/6/2014). Dalam sidang itu, Marshanda tidak hadir.
|
EditorAti Kamil
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Ben Kasyafani (31), yang digugat cerai oleh Marshanda (24) atau Caca, mengaku tidak tinggal serumah lagi dengan Caca sejak empat bulan lalu. Ben mengaku pula, ia berkomunikasi dengan Caca sebatas mengenai anak semata wayang mereka, seorang putri yang baru berusia satu setengah tahun.

"Sudah lama juga, empat bulan enggak tinggal di situ (di rumah orangtua Caca di Menteng, Jakarta Pusat), enggak serumah juga. Pasti kalau kontak cuma yang berhubungan sama Sienna (putri Ben-Caca) aja," terang Ben dalam wawancara di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa lalu (5/8/2014).

Ben terakhir mengunjungi tempat tinggal orangtua Caca ketika menjemput anaknya pada Senin lalu (4/8/2014). Ketika itu, Ben tidak melihat Caca.

"Aku enggak tahu dan enggak ketemu Caca," ucap Ben.

Ben agaknya juga ingin bertemu dengan Caca.

"Kalau ada kesempatan, kami selalu silaturahim sih," ucap Ben lagi.

Pada Senin lalu (4/8/2014), OC Kaligis, kuasa hukum Caca, mengatakan kepada para peliput di Jakarta bahwa Caca telah dimasukkan secara paksa oleh ibunya, Riyanti Sofyan, ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pada 26 Juli 2014. Pada 3 Agustus 2014 Caca dikeluarkan dari rumah sakit swasta tersebut oleh OC Kaligis dengan bantuan dari Polsek Metro Menteng.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.