Kata Petugas Keamanan, Marshanda Sudah Pulang ke Rumah Ibunya

Kompas.com - 07/08/2014, 20:30 WIB
Marshanda KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMarshanda
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Petugas keamanan di tempat tinggal Riyanti Sofyan, ibu Marshanda (24) atau Caca, di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (7/8/2014) mengatakan bahwa artis peran dan penyanyi tersebut telah kembali ke rumah itu.

Telah diberitakan, OC Kaligis, kuasa hukum Caca, pada 4 Agustus 2014 di Jakarta mengatakan kepada para peliput bahwa Caca dimasukkan secara paksa oleh ibunya ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, pada 26 Juli 2014. Dalam rekaman suara Caca yang diperdengarkan oleh OC Kaligis kepada para peliput di Jakarta pada Rabu (6/8/2014), Caca menuturkan bahwa ia sudah tinggal di sebuah apartemen di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, sebelum dimasukkan ke rumah sakit tersebut. Ia tidak satu atap lagi dengan ibunya. Setelah dikeluarkan dari rumah sakit itu oleh OC Kaligis dengan bantuan Polsek Metro Menteng, Caca pun tak kembali ke tempat tinggal ibunya.

Namun, Kamis ini (7/8/2014), seorang petugas keamanan yang berjaga di balik pintu pagar kediaman ibu Marshanda mengatakan bahwa Caca sudah pulang ke rumah tersebut.

"Ya", jawab pria yang mengenakan kostum safari warna hitam itu ketika ditanya oleh para peliput apakah benar Caca sudah pulang ke rumah itu pada Kamis ini (7/8/2014).

Namun, petugas keamanan tersebut mengaku tak mengetahui pukul berapa Caca datang ke rumah itu.

"Wah, saya kurang tahu," ujar ia.

Ia juga tak mengetahui apa yang dilakukan oleh Caca di rumah itu. (Willem Jonata/Fajar Anjungroso)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.