Petugas Keamanan: Marshanda Pergi bersama Ibu dan Adiknya

Kompas.com - 07/08/2014, 21:07 WIB
Andriani Marshanda atau Caca menangis ketika memberi penjelasan mengenai alasannya melarang Ben Kasyafani, yang digugat cerai olehnya, bertemu dengan anak mereka. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAndriani Marshanda atau Caca menangis ketika memberi penjelasan mengenai alasannya melarang Ben Kasyafani, yang digugat cerai olehnya, bertemu dengan anak mereka.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca telah menjejakkan kakinya lagi di kediaman ibundanya, Riyanti Sofyan, di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014), begitu kata seorang petugas keamanan yang menjaga rumah tersebut. Namun, kata petugas keamanan itu, ibu satu anak balita tersebut sudah meninggalkan rumah itu lagi.

"Sudah keluar dari tadi, sekitar jam 11 (siang)," kata petugas keamanan tersebut, yang sebelumnya mengaku tak mengetahui pukul berapa tepatnya Caca datang ke rumah itu.

Menurut petugas keamanan yang mengenakan kostum safari warna hitam itu, Caca meninggalkan rumah tersebut tidak sendiri. Ia pergi keluar bersama sang bunda dengan menumpang mobil Mercedes Benz.

"Sama ibunya, bareng naik mobil," kata petugas keamanan itu lagi.

Sambung petugas keamanan tersebut, selain Caca dan Riyanti, ada juga seorang adik Caca dalam mobil itu. Namun, ia mengaku tak mengetahui ke mana mereka pergi.

Mengenai perselisihan antara Caca dengan Riyanti, diberitakan sebelumnya, OC Kaligis, kuasa hukum Caca, pada 4 Agustus 2014 di Jakarta mengatakan kepada para peliput bahwa Caca dimasukkan secara paksa oleh Riyanti ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pada 26 Juli 2014, dengan dugaan Caca menderita gangguan jiwa. Kata OC Kaligis pula, pada 3 Agustus 2014 Caca dikeluarkan dari rumah sakit itu oleh OC Kaligis dengan bantuan Polsek Metro Menteng. (Fajar Anjungroso)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.