Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petugas Keamanan: Marshanda Pergi bersama Ibu dan Adiknya

Kompas.com - 07/08/2014, 21:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca telah menjejakkan kakinya lagi di kediaman ibundanya, Riyanti Sofyan, di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014), begitu kata seorang petugas keamanan yang menjaga rumah tersebut. Namun, kata petugas keamanan itu, ibu satu anak balita tersebut sudah meninggalkan rumah itu lagi.

"Sudah keluar dari tadi, sekitar jam 11 (siang)," kata petugas keamanan tersebut, yang sebelumnya mengaku tak mengetahui pukul berapa tepatnya Caca datang ke rumah itu.

Menurut petugas keamanan yang mengenakan kostum safari warna hitam itu, Caca meninggalkan rumah tersebut tidak sendiri. Ia pergi keluar bersama sang bunda dengan menumpang mobil Mercedes Benz.

"Sama ibunya, bareng naik mobil," kata petugas keamanan itu lagi.

Sambung petugas keamanan tersebut, selain Caca dan Riyanti, ada juga seorang adik Caca dalam mobil itu. Namun, ia mengaku tak mengetahui ke mana mereka pergi.

Mengenai perselisihan antara Caca dengan Riyanti, diberitakan sebelumnya, OC Kaligis, kuasa hukum Caca, pada 4 Agustus 2014 di Jakarta mengatakan kepada para peliput bahwa Caca dimasukkan secara paksa oleh Riyanti ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pada 26 Juli 2014, dengan dugaan Caca menderita gangguan jiwa. Kata OC Kaligis pula, pada 3 Agustus 2014 Caca dikeluarkan dari rumah sakit itu oleh OC Kaligis dengan bantuan Polsek Metro Menteng. (Fajar Anjungroso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com