OC Kaligis Bantah Kabar Marshanda Berkunjung ke Rumah Ibunya

Kompas.com - 07/08/2014, 21:53 WIB
Pengacara senior OC Kaligis KOMPAS/HENDRA A SETYAWANPengacara senior OC Kaligis
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- OC Kaligis sebagai kuasa hukum artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca membantah kabar yang menyebut bahwa kliennya itu telah berkunjung ke rumah ibunya, Riyanti Sofyan, di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (7/8/2014) siang.

"Enggak benar, itu kabar bohong," bantah OC ketika diwawancara oleh Kompas.com melalui telepon, Kamis malam.

Menurut OC Kaligis, Caca kini berada di sebuah tempat yang ia ketahui dan Caca telah direstui oleh Riyanti untuk membina kehidupannya sendiri.

"Ibunya telah merestui agar Caca mandiri, sewaktu di rumah sakit. Jadi, ibunya enggak mencampuri lagi masalah kemandirian," tutur OC Kaligis.

Diberitakan sebelumnya, petugas keamanan yang menjaga kediaman Riyanti mengatakan bahwa pada Kamis ini Caca telah kembali ke rumah tersebut dan kemudian pergi lagi meninggalkan rumah itu, bersama ibu dan adiknya.

Pada Kamis ini pula para peliput menerima pesan berantai yang menyebut bahwa Riyanti akan mengadakan jumpa pers pada Jumat (8/8/2014), mulai pukul 13.00 WIB, di Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X