Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kue Ulang Tahun dari Sang Ibu Tak Sampai ke Marshanda

Kompas.com - 11/08/2014, 09:19 WIB
WARTA KOTA/NUR ICHSAN Ibu Marshanda, Riyanti Sofyan (kiri), bersama dua anaknya yang lain, yaitu Adrian Hasfi dan Allysa Rahmadhani, mengadakan jumpa pers di kediaman mereka di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) siang.
JAKARTA, KOMPAS.com — Niat baik ibunda artis peran dan penyanyi Marshanda (25) atau Caca, Riyanti Sofyan, untuk memberi kue ulang tahun bagi putrinya itu tak tersampaikan. Caca, yang diduga tinggal di Apartemen Puri Casablanca, Jakarta Selatan, ternyata tak ada di tempat ketika Riyanti datang untuk mengantar kue tersebut. Hal itu diungkapkan oleh pihak apartemen tersebut ketika berada di lobi apartemen itu.

"Maaf, Bu, Marshanda tak ada di tempat," ujar petugas resepsionis Apartemen Puri Casablanca, Minggu (10/8/2014).

Lantaran Caca tidak ada di tempat, petugas itu terpaksa mengembalikan kue ulang tahun yang disiapkan Riyanti khusus untuk Caca tersebut. Dengan raut muka yang sedih, Riyanti, yang datang bersama salah seorang adik Caca, Allysa Ramadhani, dan mantan manajer Caca, Lia, terpaksa membawa pulang kue itu dan memberikannya kepada para peliput yang datang ke Apartemen Puri Casablanca.

"Saya terima kasih banget, ini hari ulang tahun Caca. Saya bersyukur dan ingin melaksanakan kebiasaan yang kami lakukan selama 25 tahun. Saya sedih sekali enggak bisa ketemu dia, enggak tahu dia ada di mana," tutur Riyanti sambil menangis.

Caca berulang tahun ke-25 pada Minggu (10/8/2014). Pada hari bahagia itu, sang ibu berharap bisa kembali merajut hubungan baik dengan Caca. Namun, usahanya belum berbuah manis. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com