Kelly Tandiono Sakit Sungguhan

Kompas.com - 11/08/2014, 15:48 WIB
Kelly Tandiono, pemeran tokoh Tikis Queenta, hadir dalam  acara peluncuran film yang dibintanginya, Negeri tanpa Telinga, di Cinema XXI Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014). WARTA KOTA/NUR ICHSANKelly Tandiono, pemeran tokoh Tikis Queenta, hadir dalam acara peluncuran film yang dibintanginya, Negeri tanpa Telinga, di Cinema XXI Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Di film Negeri Tanpa Telinga, model dan artis film Kelly Tandiono berperan sebagai Tikis Queenta, anggota parlemen yang sangat pandai melobi. Dia juga salah satu pelanggan tukang pijat Naga yang diperankan T Rifnu Wikana.

"Waktu adegan kaki dipijat, saya benar sakit sungguhan. Demi film itu, Rifnu berlatih memijat serius. Jadi, ketika dia menekan titik di telapak kaki saya, sakitnya sungguh terasa," kata Kelly di Jakarta, pekan lalu.

Menurut dia, semua pemeran yang mendapat adegan dipijat Naga merasakan sakit sungguhan.

"Kami semua menganggap adegan dipijat sebagai adegan siksaan, sakitnya serius, sih," ujar Kelly.

Adegan lain yang berkesan baginya ialah ketika harus beradegan mesra. Menurut dia, hal itu sungguh sulit karena dia tertawa terus.

"Baru pertama kali adegan begini, saya malah tak bisa menahan tawa. Kru lain pun ikut tertawa. Heboh, deh," ucapnya.

Saat ini, Kelly tengah mempersiapkan diri untuk film laga yang, antara lain, juga dibintangi Julie Estelle dan Joe Taslim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tiga bulan terakhir, saya latihan fisik dan menaikkan berat badan. Naik 5 kilogram, tapi turun lagi. Berat badan naik agak menyusahkan saya untuk urusan modeling karena ukuran baju berubah, he-he-he," kata Kelly. (TIA)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.