Luna Maya: Nagita Slavina Bawa Aura Positif untuk Raffi Ahmad

Kompas.com - 11/08/2014, 17:21 WIB
Luna Maya KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRALuna Maya
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pembawa acara, dan model Luna Maya (30) menyambut baik kabar artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad (27) akan menikah dengan artis peran Nagita Slavina (26) atau Gigi. Menurut Luna, Gigi membawa aura positif untuk Raffi.

"Akhirnya, senang lah sebagai teman. Kalau dia bahagia, menemukan orang yang tepat,  kita sebagai teman kan senang. Aku rasa Gigi bawa dampak yang bagus," kata Luna ketika diwawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/8/2014).

Luna melihat Gigi sebagai pribadi yang sabar dan pengertian. Sosok itu yang dibutuhkan oleh Raffi untuk menjadi teman hidupnya.

"Gigi adalah sosok paling tepat, karena orangnya sabar. Dia bisa dikatakan sebagai calon istri yang baik, tentang pekerjaan Raffi kan suka dituntut begini-begitu, dia sangat pengertian," puji Luna.

Namun, Luna mengaku belum tahu kapan dan di mana pernikahan Raffi akan dilangsungkan.

"Belum tahu, belum terima undangannya," ujar Luna.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X