Ibu: Raffi Ahmad Akan Undang Semua Mantan Pacarnya

Kompas.com - 12/08/2014, 18:33 WIB
Raffi Ahmad KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRARaffi Ahmad
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (27), menurut sang ibu, Amy Qanita, berencana mengundang semua mantan kekasihnya untuk menghadiri resepsi pernikahannya dengan artis peran Nagita Slavina atau Gigi.

"Diundang semua mantannya," kata Amy dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Selama ini Raffi kerap dicap playboy lantaran sering berganti-ganti pacar. Raffi tercatat pernah berpacaran dengan, antara lain, rekan seprofesinya, Laudya Cynthia Bella, dan vokalis Yuni Shara.

Menurut Amy, putranya itu tak akan kesulitan mengundang para mantan kekasihnya, karena tidak pernah memiliki masalah semenjak mereka putus cinta.

"Raffi enggak ada masalah sama mantan, dia baik-baik," ucap Amy.

Amy mengatakan pula, sekarang Raffi dan Gigi masih membuat daftar nama calon tamu mereka.

"Undangan masih nge-list semua, belum tahu (siapa saja)," ujar Amy.

Amy juga membantah kabar yang menyebut Raffi akan menyebar 1.000 undangan.

"Jadi, jangan terlalu berdesakan tamunya. Takutnya tamu undangan enggak nyaman. Pengin yang senyaman-nyamannya," ujar Amy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X