Yang Bikin Raisa Selalu Menang Lomba Makan Kerupuk

Kompas.com - 15/08/2014, 16:49 WIB
Raisa Andriana KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARaisa Andriana
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Penyanyi Raisa Andriana mengaku punya kenangan manis dan keseruan masa-masa kecil saat merayakan Hari Kemerdekaan. setiap 17 Agustus.

Raisa kecil tak akan pernah melewatkan lomba-lomba perayaan Hari Kemerdekaan. Salah satu lomba favoritnya adalah menghias sepeda.

"Aku akui, hasil kreasiku enggak ada yang pernah bagus, tetapi senang banget bisa menghias sepeda pakai kertas crepe, lalu pakai balon-balon," ujar pelantun "Could It Be" itu di Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Selain lomba menghias sepeda, lomba lainnya yang wajib Raisa ikuti di antaranya lomba makan kerupuk, balap kelereng di sendok, dan tarik tambang.

"Aku selalu menang, dong. Soalnya aku orangnya kompetitif," ujar dia disambung tawa.

Kali terakhir Raisa berpartisipasi dalam lomba-lomba tersebut adalah ketika ia duduk di bangku SMP.
Selain bertanding, adalah kewajiban bagi Raisa untuk tampil di panggung kompleks rumahnya, menyanyikan lagu-lagu daerah.

"Siapa sih yang enggak pengin tampil di panggung. Saat itu, aku enggak dibayar pun rela," kenang pelantun lagu "Mantan Terindah" itu.

Ia berharap, anak-anak kecil zaman sekarang masih bisa merasakan keseruan lomba Hari Kemerdekaan. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X